Breaking News:

Kasus Penipuan

Pernah Tidur Bareng Anggota DPR RI, Perempuan Ngaku Keturunan Nyi Roro Kodul Dibebaskan Hakim

Perempuan yang ngaku keturunan Nyi Roro Kidul yang pernah tidur bareng anggota DPR RI dibebaskan hakim

HO / Tribun Medan
Anggota DPR RI Rudi Bangun dan Siska Sari W Maulidhina 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN- Siska Sari W Maulidhina, perempuan yang pernah tidur bareng Anggota DPR RI, Rudi Hartono Bangun dan mengaku sebagai keturunan Nyi Roro Kidul dibebaskan hakim PN Medan.

Siska Sari W Maulidhina yang sebelumnya didakwa melakukan penipuan terhadap Anggota DPR RI Rudi Hartono Bangun dianggap tidak bersalah oleh hakim. 

Dalam amar putusannya, hakim Tengku Oyong yang pernah dilaporkan ke Badan Pengawas Mahkamah Agung (MA) karena dilaporkan menganiaya jurnalis di Ambon ini membebaskan Siska W Maulidhina dari segala tuntutan. 

Baca juga: Pernah Tidur Bareng Anggota DPR RI dan Ngaku Keturunan Nyi Roro Kidul, Siska Hari Ini Divonis

"Menyatakan perbuatan Siska Sari telah terbukti sebagaimana dalam dakwaan penuntut umum, akan tetapi perbuatan itu tidak merupakan tindak pidana.

Melepaskan terdakwa dari segala tuntutan hukum (Ontslag van alle rechtsvervolging)," kata Tengku Oyong, Rabu (17/11/2021).

Menurut hakim yang sempat memvonis ringan terdakwa penculikan dan pembunuhan bernama Edy Suwanto Sukandy alias Ko Ahwat Tango ini, bahwa Siska Sari W Maulidhina dan Rudi Hartono Bangin merupakan pasangan kekasih.

Dan selama menjalin hubungan asmara dengan Rudi Hartono Bangun, Siska Sari W Maulidhina disebut hakim tidak ada merangkai kata-kata bohong yang melanggar undang-undang.

Baca juga: Ngaku Titisan Nyi Roro Kidul, Perempuan Ini Bilang Pernah Bobo Bareng Anggota DPR RI di Bali

"Terdakwa tidak ada melakukan atau menyampaikan rangkaian kata-kata bohong yang dilarang oleh Undang-Undang," kata hakim yang saat menjabat di PN Medan, pernah beberapa kali melarang wartawan melakukan peliputan ini.

Dikatakan hakim, bahwa konstruksi hukum yang dilakukan oleh terdakwa dengan saksi korban Rudi dalam hal pemberian uang dan barang-barang, didasarkan hubungan suka sama suka dan tidak bertentangan dengan Undang-undang.

"Tidak mengandung perbuatan yang dilarang atau bertentangan dengan Undang-Undang. Justru perbuatan tersebut diperbolehkan dalam masyarakat," kata hakim.

Baca juga: WARGA KAGET saat Temukan Patung Nyi Roro Kidul di Karang Pantai Water Blow Nusa Dua Bali

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved