Breaking News:

Sertijab Enam Perwira, Kapolres Tanahkaro Minta Anak Buahnya Melek Media

Polres Tanahkaro melakukan serah terima jabatan enam perwira. Kapolres Tanahkaro minta anak buahnya melek media

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo (kiri), memberikan selamat kepada pejabat Polres Tanah Karo usai Sertijab, di Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Rabu (17/11/2021). (TRIBUN MEDAN/Muhammad Nasrul) 

TRIBUN-MEDAN.COM,KARO - Polres Tanahkaro melaksanakan sertijab enam perwira di halaman Polres Tanahkaro, Jalan Veteran, Kabanjahe, Rabu (17/11/2021).

Pada sertijiab ini, Kapolres Tanahkaro, AKBP Yustinus Setyo mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama setelah memberikan kinerja terbaiknya selama bertugas di Polres Tanahkaro.

"Tentunya kalau untuk yang lama, saya dan secara organisasi mengucapkan terimakasih menganggap mereka memiliki nilai baik. Ini harus dipertandingkan dikembangkan di tempat yang baru. Kalau ada hal yang kurang baik, bisa menjadi evaluasi," ujar Yustinus.

Baca juga: Puncak Siosar, Lokasi Wisata di Karo yang Miliki Pemandangan Indah, Bisa Kulineran Juga

Lebih lanjut, kepada pejabat baru dirinya mengucapkan selamat datang dan berharap agar dapat cepat berbaur dan menyesuaikan diri di wilayah Polres Tanahkaro.

Selain itu, dirinya meminta pejabat yang baru harus mengetahui perkembangan situasi terkait bagaimana melakukan tugas sesuai dengan SOP.

Dirinya juga mengajak para pejabat baru untuk lebih melek dengan media, dan perkembangan dunia digital. Bekerjasama dengan insan media, sehingga pekerjaan dan pencapaian yang ada dapat diketahui masyarakat luas.

"Bahwa kita harus melek media, bekerjasama dengan teman-teman media juga dalam pelaksanaan tugas," ucapnya.

Baca juga: Oukup, Sauna Tradisional Suku Karo Dipercaya Sembuhkan Berbagai Penyakit

Dari keenam perwira yang mengikuti Sertijab, ialah Kasar Reskrim AKP Adrian Risky Lubis yang mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, yang digantikan oleh AKP Johannes Marojahan Napitupulu.

Kasat Lantas AKP Ita Lestari br Ginting yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Batu Bara, yang digantikan oleh AKP Bevan Raga Utama.

Kemudian Kapolsek Tigabinanga AKP Bengkel Ginting, yang digantikan oleh AKP Teddi Napitupulu.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melandai, Dinkes Karo Tetap Siagakan Tempat dan Nakes di Isolasi Terpadu

Selanjutnya, AKP Jansen Bangun yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Payung, menempati jabatan baru sebagai Kabaglog Polres Tanah Karo.

Lainnya, Iptu Julianto sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Juhar menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Payung.

Serta, AKP Jokner Malau yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsekta Berastagi, menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Munte.(cr4/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved