Breaking News:

Wakil Sumut untuk Ajang Miss Hijab Indonesia Gugup Bertemu Wagub Ijeck

Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekshah bersama istri Sri Ayu Mihari menerima kunjungan kontestan Miss Hijab Indonesia Perwakilan Sumut.

Penulis: Mustaqim Indra Jaya | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Wagub Sumut Musa Rajekshah dan istri mengapit kontestan Miss Hijab Indonesia perwakilan Sumut Evanya Eka Putri. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekshah bersama istri Sri Ayu Mihari menerima kunjungan kontestan Miss Hijab Indonesia Perwakilan Sumut, Evanya Eka Putri.

Musa Rajekshah yang biasa disapa Ijeck mengungkapkan, bahwa generasi muda Sumut selama ini memang memiliki talenta yang mampu bersaing dengan provinsi ataupun negara lain.

"Banyak generasi muda di Sumut yang aktif dan kreatif, yang mampu bersaing dengan provinsi lain," kata Ijeck, Rabu (17/11/2021). 

Menurutnya, dengan adanya perwakilan Sumut dalam ajang tersebut membuktikan bahwa generasi muda Sumut mampu bersaing dalam dunia pendidikan.

"Ini membuktikan, bahwa generasi muda di Sumut dapat mengikuti segala ajang nasional maupun internasional," sebutnya. 

Ijeck berharap kepada seluruh masyarakat Sumut agar dapat memberikan dukungan kepada Evanya Eka Putri, di ajang Miss Hijab Indonesia demi mengharumkan nama Sumut. 

"Kita berharap, seluruh masyarakat di Sumut dapat memberikan dukungan terhadap ajang apapun yang diwakili oleh muda-mudi Sumut. Agar ke depan Sumut dapat dikenal hingga seluruh dunia," ungkapnya. 

Evanya Eka Putri menyatakan rasa terima kasih atas dukungan Wagub Ijeck dan istri.

"Saya gugup sekali, karena baru kali ini berjumpa langsung dengan Wakil Gubernur Sumut dan Ibu Wakil Gubernur," jelas Evanya.

Evanya mengatakan, pertemuan ini memotivasi untuk lolos ke final ajang Miss Hijab Indonesia. 

Terakhir, ia berharap seluruh masyarakat Sumatera Utara dapat memberikan dukungan kepadanya mengikuti ajang nasional tersebut. 

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan kepada saya untuk ikuti ajang ini," ucapnya. (ind/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved