Breaking News:

Suaminya Nikah Lagi dengan Janda, Istri Polisi Ini Buat Laporan di Polda Sumut

Masleini yang ditemui Tribun Medan mengatakan bahwa ia menikahi seorang janda anak 2 pada September 2021 lalu.

Fadli / Tribun Medan
Masleini Boru Harahap menunjukkan laporan polisi atas kasus dugaan perselingkuhan oknum polisi, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Seorang Bhayangkari yang bernama Masleini Boru Harahap (47) terpaksa mengambil langkah hukum dengan melaporkan suaminya sendiri yang merupakan oknum polisi aktif bertugas di Polres Sibolga.

Laporan sang istri tertuang dengan bukti laporan Nomor: STTLP/185/X/2021/SPKT tanggal 4 Oktober 2021. Namun hingga kini laporan tersebut tidak berjalan.

Masleini yang ditemui Tribun Medan mengatakan bahwa ia menikahi seorang janda anak 2 pada September 2021 lalu.

"Kami tahunya kalau suami saya nikah itu saat kami mengadukan kasus perselingkuhan di Polres Sibolga. Lalu kami mendapat informasi bahwa suami saya telah menikah pada September lalu," katanya, Selasa (18/11/2021).

Lanjutnya, pihaknya bulak balik mengurus berkas namun belum ada titik terangnya.

"Belum ada tindak lanjut dari laporan yang kami adukan. Bahkan laporan saya melalui Dumas sudah ditembuskan ke Mabes Polri dan Polda Sumut. Namun gak tahu di mana permasalahannya sampai ini belum juga diproses," ucapnya.

Tak hanya berselingkuh,  Masleini ini juga pernah mendapat perlakuan kasar (KDRT) dari suaminya.

"Saya pernah dipukul, namun terganjal soal surat visum yang belum ada jadi itu tidak bisa diproses. Jadi yang kami laporkan soal perselingkuhan suami saya," katanya.

Terpisah Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin yang dikonfirmasi Tribun Medan mengatakan bahwa laporan istri Aiptu ARL hingga kini masih dalam proses.

"Masih dalam proses tindak pidana dan pelanggaran," ucapnya.

Sementara itu, Masleini berharap suaminya agar dipecat dari satuan kepolisian. "Saya minta keadilan agar suaminya dapat diproses bila perlu PDTH. Kalau saya total sudah 16 kali ia berselingkuh namun yang terakhir inilah yang kami laporkan," ujarnya.

(mft/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved