Breaking News:

TERNYATA Bupati Deliserdang sangat Kagum dan Mencintai Bung Karno, Berikut Pernyataannya

Bupati Deliserdang, H. Ashari Tambunan menghadiri peresmian Musala Al-Marhaen di Kantor DPC PDI Perjuangan, Deliserdang

Editor: jefrisusetio
Istimewa
RESMIKAN MUSALA: Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan meresmikan musala di pelataran kantor DPC PDI Perjuangan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Bupati Deliserdang, H. Ashari Tambunan menghadiri peresmian Musala Al-Marhaen di Kantor DPC PDI Perjuangan, Deliserdang Jalan Karya Jaksa, Kota Lubukpakam. 

Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan mengatakan, sangat bersyukur atas pembangunan musala tersebut. Semoga para pengangum Soekarno semakin tinggi. 

“Penamaan musala yang akan diresmikan ini sangat tepat, saya juga mengagumi dan banyak membaca buku-buku tentang Bung Karno. Ajaran/Ideologi  Marhaen didapat dari hasil pemikiran Bung Karno saat bersepeda dan melihat kegiatan masyarakat petani di pedesaan  yang ada di Jawa Barat," ujarnya saat menyampaikan kata sambutan. 

Ia menambahkan, Bung Karno berkeinginan agar setiap warga memiliki sumber daya sendiri. Artinya, tidak tergantung dengan orang lain. 

"Agar kemampuan tersebut bukan hanya mensejahterakan diri sendiri melainkan bagi bangsa dan negara," katanya. 

Selain itu, kata dia, keberadaan musala yang baru dibangun merupakan bagian dari dukungan masyarakat termasuk warga PDI-Perjuangan Kabupaten Deliserdang. 

Dan, pembangunan musala ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Deliserdang yakni, maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan. 

“Mudah-mudahan musala yang dibangun oleh DPC PDI-Perjuangan ini menjadi tempat yang bermanfaat, bagi peningkatan religiusitas warga Deliserdang terkhusus warga PDI Perjuangan," ujarnya. 

Sedangkan, Ketua DPD PDI Perjuangan, Sumatera Utara, Rapidin Simbolon sangat memberikan apresiasi terhadap Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan. Karena itu, ia meminta seluruh fraksi PDI Perjuangan mendukung program pemerintah. 

“Mari bantu dan dukung kinerja Bupati kita sehingga kekuatan ini bisa lebih maju kedepannya, pantau dan awasi serta berikan saran saran yang baik kepada Bupati Deliserdang. Tanpa adanya pengawasan kontrol dan saran langkah dan program strategis berjalan pada garisnya, tinggal legislatif agar bersama sama dengan eksekutif dalam kemajuan daerah ini," ungkapnya.

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved