Breaking News:

TRIBUNWIKI

10 Buku Terlaris di Gramedia Bulan November yang Bisa Jadi Rekomendasi Bacaan

10 buku rekomendasi Gramedia di November yang bisa menjadi rekomendasi bacaan

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pengunjung tengah memilih buku di Gramedia, Medan, Sabtu (16/10/2021). Gramedia menyuguhkan promo Back to Campus hingga 31 Oktober 2021 di seluruh Indonesia, untuk konsumen yang telah kembali menjalani aktivitas kuliah atau sekolah. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Membaca buku menjadi salah satu aktivitas yang bisa dilakukan terutama di masa Pandemi Covid-19 yang mewajibkan untuk berkegiatan di rumah saja. 

Www.tribun-medan.com, merangkum 10 buku rekomendasi Gramedia di November yang bisa menjadi rekomendasi bacaan terutama bagi Anda yang suka membaca buku sejarah.

1. Selamat Tinggal karya Tere Liye

Sinopsis: Kita tidak sempurna, kita mungkin punya keburukan, melakukan kesalahan, bahkan berbuat jahat, menyakiti orang lain. Tapi beruntunglah yang mau berubah. Berjanji tidak melakukannya lagi, memperbaiki, dan menebus kesalahan tersebut. 

Mari tutup masa lalu yang kelam, mari membuka halaman yang baru. Jangan ragu-ragu, jangan cemas. Tinggalkanlah kebodohan dan ketidakpedulian. "Selamat Tinggal" Suka berbohong, "Selamat Tinggal" kecurangan, "Selamat Tinggal" sifat-sifat buruk lainnya. 

Karena sejatinya, kita tahu persis apakah kita memang benar-benar bahagia, baik, dan jujur. Sungguh "Selamat Tinggal" kepalsuan hidup. 

Selamat membaca novel ini. Dan jika kamu telah tiba di halaman terakhirnya, merasa novel ini menginspirasimu, maka kabarkan kepada teman, kerabat, keluarga lainnya. Semoga inspirasinya menyebar luar. 

Baca juga: Artis Luna Maya Berlibur ke Danau Toba, Sumut, Intip Potret Mantan Ariel NOAH Bobok di Tengah Hutan

2. Bicara Itu Ada Seninya, Rahasia Komunikasi yang Efektif - Oh Su Hyang

Sinopsis: Tahukah anda bahwa berbicara itu ada seninya? Ketika komunikasi menjadi hal yang penting bersaing, pakar komunikasi Oh Su Hyang mengeluarkan buku yang sangat berarti.

Selain berisi tentang pengalaman pengembangan diri, buku ini juga membahas tentang teknik komunikasi, persuasi, dan negosiasi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved