Breaking News:

Bobby Nasution Tinjau Vaksinasi untuk Pelaku UMKM, Dosen, dan Mahasiswa

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku UMKM, dosen, mahasiwa, dan masyarakat

Editor: jefrisusetio
Tribun Medan/Goklas Wisely
Polsek Medan Timur gelar vaksinasi Covid-19 kepada warga Kota Medan dengan target 250 orang, Jalan Jawa, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (2/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku UMKM, dosen, mahasiwa, dan masyarakat yang digelar Otoritas Jasa Keuangan di Gedung H. Anif Unimed. 

Bobby Nasution tiba di lokasi siang menjelang sore. Kedatangannya disambut oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso. Selanjutnya, mereka mendatangi satu per satu tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator dalam kegiatan itu.

Selain itu, Bobby Nasution juga berdialog dengan beberapa mahasiswa dan pelaku UMKM yang mengikuti vaksinasi itu. Dalam perbincangan itu, Bobby Nasution tidak luput mengingatkan agar mereka tetap menerapkan protokol kesehatan kendati telah divaksin.

Kegiatan vaksinasi ini dijadwalkan berlansung mulai Kamis 11 November sampai 12 November. Dalam kegiatan ini OJK telah menyiapkan 1000 dosis untuk disuntikkan kepada pelaku UMKM, dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Bobby Nasution mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini. Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini kekebalan komunal bisa cepat tercipta dan cakupan warga  yang divaksin semakin luas.

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved