Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Mola TV! Prediksi Liverpool Vs Arsenal, Tugas Ramsdale Hentikan Jota, Mane & Salah

Liverpool, akan berusaha kembali ke jalur kemenangan kala menghadapi Arsenal di Anfield, Minggu (21/11/2021) Pukul 00.30 WIB.

(AFP/JUSTIN TALLIS)
Mohamed Salah (kiri) merayakan gol bersama Trent Alexander-Arnold (kanan) dalam laga Norwich vs Liverpool di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Duel big match Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal Minggu (21/11/2021) dini hari nanti.

Liverpool, akan berusaha kembali ke jalur kemenangan kala menghadapi Arsenal di Anfield, Minggu (21/11/2021) Pukul 00.30 WIB.

Hasil minor yang didapatkan kala menghadpai West Ham sebelum jeda internasional, tentu mencoreng rekor belum terkalahkan mereka di Liga Inggris.

Sedangkan Arsenal, mereka tentu berusaha untuk tetap di jalur yang tepat dengan kebangkitan mereka di Liga Inggris sejauh ini.

Liverpool menderita kekalahan pertama mereka musim ini di pertandingan sebelum jeda internasional, menyerah dengan skor 3-2 dari sesama rival empat besar West Ham United.

Baca juga: BALAPAN WSBK Mandalika Terpaksa Ditunda Besok, Berikut Jadwal Terbarunya

Hasilnya berarti pasukan Jurgen Klopp turun ke posisi keempat dalam klasemen, empat poin di bawah pemimpin klasemen Chelsea.

Liverpool harus kembali ke jalur kemenangan dan tetap berada menjaga jarak dengan tim asal London Barat tersebut.

Namun, mereka akan memiliki hambatan besar dalam bentuk kebangkitan tim Arsenal, yang telah membalikkan keadaan dengan cemerlang setelah awal musim yang menyedihkan.

Tekanan besar yang diterima Mikel Arteta di awal musim sangat besar dengan rentetan hasil negatif yang mereka terima.

Baca juga: PREDIKSI Big Match Liverpool Vs Arsenal, Arteta Pede Minta Disenggol, Optimis Bungkam Liverpool

Tetapi pelatih asal Spanyol itu berhasil membawa tim kembali ke jalur yang benar, dengan The Gunners saat ini dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved