Breaking News:

PSMS Medan Lawan PSPS Riau, Syaiful Ramadhan: Kita Sudah Siap Tempur

Pemain berposisi bek itu menganggap, laga melawan PSPS Riau pada pekan kesembilan Grup A Liga 2 2021 nanti, merupakan partai final.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Syaiful Ramadhan (kiri) berusaha melewati kawalan pemain PS Kwarta saat laga uni coba di Lapangan TGM, Deliserdang, Jumat (2/6/2021). PSMS Medan berhasil mengalahkan lawan PS Kwarta dengan skor 5-1. 

TRIBUN-MEDAN.com,PEKANBARU-Kapten PSMS Medan, Syaiful Ramadhan mengaku sudah siap untuk 'berperang' pada laga hidup mati melawan PSPS Riau, Senin (22/11/2021) nanti.

Dikatakannya, teman-temannya di tim pun sudah siap bertempur. Menurutnya, laga ini merupakan pertaruhan harga diri kedua tim untuk lanjut ke babak delapan besar. 

"Udah siap tempur semua untuk lawan PSPS Riau. Di sini harga diri kita juga dipertaruhkan ini," katanya kepada Tribun Medan, Sabtu (20/11/2021) sore. 

Pemain berposisi bek itu menganggap, laga melawan PSPS Riau pada pekan kesembilan Grup A Liga 2 2021 nanti, merupakan partai final.

Oleh karena itu, ia dan skuatnya mesti berjuang habis-habisan meraih tiga poin penuh dari tim tuan rumah putaran kedua Grup A Liga 2 2021 itu. 

"Inilah final kita supaya kita lolos untuk menuju delapan besar dan Insya Allah ke Liga 1," ucapnya. 

Baca juga: Olivia Nathania Putri Nia Daniaty Tulis Pesan Menyentuh untuk Suami dan Anaknya, Pasrah di Penjara?

Syaiful menekankan, ia dan rekan-rekannya optimis untuk meraih hasil maksimal pada laga itu. Belum lagi, semua skuat sedang dalam kondisi prima.

Ditanya mengenai berapa skor untuk kemenangan PSMS Medan pada laga nanti, Syaiful mengatakan, bukan persoalan gol yang ingin dicapai. Namun, kemenangan dan mendapatkan tiga poin penuh yang mesti diraih. 

"Kalau soal skor, itu gak tahu. Yang penting kita punya semangat dan kita harus optimis buat PSMS Medan menang dan dapat tiga poin penuh," ujarnya. 

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved