Breaking News:

Sepuluh Pemain Andalan Liverpool Cedera, Ini Pemain yang Tersisa untuk Lawan Arsenal

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dihadapkan kepada masalah cedera pemain jelang duel melawan Arsenal di Liga Inggris.

Editor: Liston Damanik
Twitter @mysemuanyabola
Juergen Klopp 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dihadapkan kepada masalah cedera pemain jelang duel melawan Arsenal di Liga Inggris.

Sejumlah pemain The Reds mengalami cedera saat memperkuat negara masing-masing sehingga jumlah personel yang tumbang ikut membengkak.

Setidaknya hingga Jumat (19/11/2021) atau sehari sebelum laga melawan Arsenal, situs Premier Injuries mencantumkan 10 pemain Liverpool mengalami masalah kebugaran.

Mereka berada dalam kategori pemulihan bervariasi, sehingga ada beberapa pemain juga yang diperkirakan bisa tampil kontra Arsenal.

Tiga korban tambahan di antaranya dari kalender FIFA kemarin ialah Sadio Mane, Jordan Henderson, dan Andy Robertson, yang mengalami cedera bersama timnas.

Mane terkena masalah di bagian dada saat membela Senegal, Henderson dipulangkan lebih awal oleh timnas Inggris, sedangkan Robertson tumbang akibat cedera paha ketika berlaga buat Skotlandia.

Kondisi Henderson dan Robertson masih dievaluasi terus menjelang pertandingan, sementara Mane, untungnya bagi Klopp, diindikasikan siap tempur.

"Hendo (Henderson) dan Robbo (Robertson) belum berlatih dengan tim, mereka melakukan program pemulihan, rehabilitasi terpisah," kata Klopp dalam jumpa pers.

"Pemulihannya sebentar lagi, tetapi ini akan menjadi keputusan sangat mendesak."

"Kondisi Sadio bagus dan Fab (Fabinho) baru tiba (dari timnas Brasil), dan dia menjalani pemulihan, jadi saya harap dia bisa berlatih."

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved