Breaking News:

Catatan Bobby Nasution untuk Pejabat Pemko Medan: Tolong Menjadi Catatan Vaksinasi Lansia

Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Medan.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Medan. Pelantikan 77 Eselon III dan IV  yang dilakukan di halaman tengah Kantor Wali Kota Medan ini berjalan lancar dan khidmat. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Medan. Pelantikan 77 Eselon III dan IV  yang dilakukan di halaman tengah Kantor Wali Kota Medan ini berjalan lancar dan khidmat.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Pembacaan Surat Keputusan Wali Kota Medan. Selanjutnya pembacaan Fakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik.

Kemudian Wali Kota Medan mengambil sumpah janji jabatan dan penandatanganan berita acara pengambilan Sumpah Janji Jabatan.

Selanjutnya Wali Kota Medan melantik seluruh Pejabat dan  terakhir Bobby Nasution menyematkan tanda jabatan serta menyerahkan Surat Keputusan.

Hadir dalam pelantikan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman, Asisten Umum Renward Parapat, Kepala BKDPSDM Zain Noval, Kepala Inspektorat Sulaiman Harahap.

Kepada Pejabat yang dilantik Wali Kota Medan meminta agar dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan bekerja sebaik-baiknya. Sebab  dalam menetapkan pejabat dilingkungan Pemko Medan yang dinilai adalah kinerja. Baik itu penilaian kinerja di tempat yang lama maupun ditempat yang baru.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu, pada pelantikan kali ini saya kembali mengingatkan, yang pertama dalam penyusunan terlaksananya pelantikan hari ini yang dinilai kinerja dari sebelumnya, kinerja dari tempat yang dilantik untuk hari ini," Kata Bobby Nasution.

Karena para pejabat yang dilantik hari ini penilaian berbasis kinerja, Bobby Nasution meminta salah seorang pejabat yang dilantik menyebutkan Program Prioritas Kota Medan saat ini.

Bobby Nasution menginginkan melihat kerja nyata untuk semua gerak gerik yang dilakukan untuk integritas di kota Medan.

"Kenapa saya tanyakan saya memastikan kepada saudara-saudari semua program program kita yang sudah kita bicarakan yang sudah ditetapkan harus berjalan karena program program kita ini, ketika ditetapkan harus dikerjakan," ujar Bobby Nasution.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved