Breaking News:

Gubernur Edy Rahmayadi Bakal Nonton Langsung Pertandingan PSMS lawan PSPS Riau, Ini Kata Suporter

Dengan status Edy Rahmayadi sebagai pembina dan Gubernur Sumut, tentu kehadirannya akan berdampak bagi PSMS Medan yang sedang berjuang.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga pembina klub PSMS Medan memberikan arahan dan motivasi saat berkunjung ke Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (27/8/2021). Sebagai pembina PSMS Medan, kunjungan Edy untuk memberikan arahan dan motivasi kepada pemain jelang bergulirnya Liga 2 dalam waktu dekat ini. 

TRIBUN-MEDAN.com, PEKANBARU-Pembina PSMS Medan yang juga Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi dijadwalkan akan menonton langsung laga krusial melawan PSPS Riau, Senin (22/11/2021) sore.

Menanggapi kabar ini, Ketua kelompok Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Pekanbaru, Imran Siregar menyebutkan, harapan dan keinginan pecinta PSMS Medan terjawab sudah.

Baca juga: Penyerangan Sekelompok Geng Motor di Patumbak, Kadus Sebut Warga Resah

"Alhamdulillah, harapan para suporter dan pendukung PSMS terjawab. Mudah-mudahan ini bisa jadi pelecut semangat untuk pemain di pertandingan krusial lawan PSPS nanti," katanya kepada Tribun Medan, Minggu (21/11/2021).

Lanjutnya, dengan status Edy Rahmayadi sebagai pembina dan Gubernur Sumut, tentu kehadirannya akan berdampak bagi PSMS Medan yang sedang berjuang.

Belum lagi jika laga dimenangkan oleh anak-anak Medan, Imran berpendapat, orang nomor satu di Sumut itu bisa memberikan bonus secara langsung kepada tim PSMS Medan.

"Arti nya pasti ada dampak dari kehadiran Pak Edy melihat langsung PSMS ke Pekanbaru. Atau mungkin nanti bisa jadi juga, Pak Edy langsung ngasih bonus ke para pemain agar semangat pemain jauh lebih meningkat," ucapnya.

Selain itu dikatakan Imran, kehadiran Pembina PSMS Medan itu pada laga PSMS Medan vs PSPS Riau nantinya, bisa menangkal pihak-pihak yang ingin mencurangi Ayam Kinantan.

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Sumut, 2-3 Hari ke Depan Masih Berpotensi Hujan, Ini Penyebabnya

"Nah itu juga, ya kita dengar masih banyak mafia-mafia pengaturan skor atau oknum-oknum perangkat pertandingan yang nakal. Mungkin dengan kehadiran Pak Edy setidak nya bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Lebih jauh, pria yang karib disapa Ucok itu berencana, pihaknya bakal mengantar lagi skuat PSMS Medan berlaga menuju Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

"Untuk tim PSMS Medan insya Allah kalau tidak ada halangan, kita bakal antar mereka ke stadion lagi, seperti pertandingan melawan Padang kemarin," katanya.

Dijadwalkan, laga krusial PSMS Medan kontra PSPS Pekanbaru bakal dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, pada Senin (22/11/2021), pukul 15.15. WIB.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved