Breaking News:

Liga 1

JAM Tayang PSMS Medan Vs PSPS Riau Besok, Menentukan Tiket 8 Besar Liga 2, Kapten Siap Tempur

Jadwal tayang PSMS Medan vs PSPS Riau berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru Senin (22/11/2021) pukul 15.15 WIB live Vidio.com.

TRIBUN MEDAN/HO
Ilham Fathoni membawa bola pada pertandingan PSMS Medan melawan PSPS Riau di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan akan melakoni laga yang menentukan nasib mereka untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2 menghadapi PSPS Riau.

Jadwal tayang PSMS Medan vs PSPS Riau berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru Senin (22/11/2021) pukul 15.15 WIB live Vidio.com.

Kapten PSMS Medan, Syaiful Ramadhan mengaku sudah siap untuk 'berperang' pada laga hidup mati melawan PSPS Riau, Senin (22/11/2021) nanti.

Seperti diketahui PSMS dan PSPS berpeluang lolos ke 8 besar menyusul Sriwijaya FC yang dipastikan sudah lebih dulu aman.

Dikatakannya, teman-temannya di tim pun sudah siap bertempur. Menurutnya, laga ini merupakan pertaruhan harga diri kedua tim untuk lanjut ke babak delapan besar. 

"Udah siap tempur semua untuk lawan PSPS Riau. Di sini harga diri kita juga dipertaruhkan ini," katanya kepada Tribun Medan.

Baca juga: JAM Tayang Final Indonesia Masters Marcus/Kevin Vs Takuro Hoki/Yugo Hari Ini, Live MNC TV

Pemain berposisi bek itu menganggap, laga melawan PSPS Riau pada pekan kesembilan Grup A Liga 2 2021 nanti, merupakan partai final.

Oleh karena itu, ia dan skuatnya mesti berjuang habis-habisan meraih tiga poin penuh dari tim tuan rumah putaran kedua Grup A Liga 2 2021 itu. 

"Inilah final kita supaya kita lolos untuk menuju delapan besar dan Insya Allah ke Liga 1," ucapnya. 

Syaiful menekankan, ia dan rekan-rekannya optimis untuk meraih hasil maksimal pada laga itu. Belum lagi, semua skuat sedang dalam kondisi prima.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved