Breaking News:

Jelang Laga Penentu PSMS Medan Lawan PSPS Riau, Ayam Kinantan Unggul Komposisi Pemain

Dijelaskan pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, jelang bentrok melawan PSPS Riau nanti, skuatnya akan turun dengan kekuatan penuh.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/HO
Pemain PSMS, Ichsan Pratama berebut bola dengan pemain PSPS Riau dalam satu momentum pertandingan lanjutan Liga 2 di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (20/10/2021) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com,PEKANBARU-Duel hidup mati antara PSMS Medan kontra PSPS Riau akan tersaji di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Senin (22/11/2021) sore.

Melakoni pertandingan tersebut, skuat PSMS Medan yang berada di posisi dua klasemen sementara Grup A Liga 2 2021, siap untuk mencuri tiga poin dari PSPS Riau yang berada di posisi tiga.

Dijelaskan pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, jelang bentrok melawan PSPS Riau nanti, skuatnya akan turun dengan kekuatan penuh.

Kondisi pemain tim berjuluk 'Ayam Kinantan' itu juga dalam kondisi prima dan siap diturunkan. Disinggung mengenai akumulasi kartu, pelatih yang karib disapa Uwak menyebutkan anak didiknya aman.

"Kalau akumulasi kartu belum ada sejauh ini. Semuanya masih bisa main, ya," ujarnya.

Anak-anak Medan mendapat sedikit keuntungan. Pasalnya, PSPS Riau dipastikan tak bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Dua pemain Askar Bertuah, julukan PSPS Riau yaitu Zamroni dan Rahmat Hidayatullah harus menjalani hukuman akibat mendapat akumulasi kartu kuning.

Baca juga: SAKSI Beberkan Kronologi Pembacokan di Tanjung Mulia, Pelaku Berjumlah Tiga Orang

Kehilangan kedua pemain itu tentu merugikan PSPS Riau.

Apalagi Zamroni juga berperan penting dalam mengatur ritme permainan anak asuh Jafri Sastra itu.

Akan tetapi, PSPS Riau diprediksi bakal tampil maksimal untuk memenangi pertandingan nanti. Jika kalah, peluang mereka untuk lolos ke babak delapan besar tentu menipis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved