Breaking News:

TNI-Polri di Kabupaten Langkat Bersinergi, Gelar Vaksinasi Covid-19 di Markas Marinir

Sinergitas TNI-Polri terwujud melalui vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal di Mako Batalyon 8 Marinir Tangkahan Lagan.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Sinergitas TNI-Polri terwujud melalui vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal di Mako Batalyon 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Sinergitas TNI-Polri terwujud melalui vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal di Mako Batalyon 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 digelar untuk dalam rangka Dirgahayu Marinir ke-76 bertema "Mengabdi pada Ibu Pertiwi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Sebanyak 2.000 dosis vaksin merek sinovac disiapkan untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua. Dan, kategori peserta vaksinasi Covid-19 untuk pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat. 

Kemudian, lansia berusia 59 tahun keatas dan pra lansia berumur 39 tahun keatas serta masyarakat umum sekitar Batalyon 8 Marinir

Tim vaksinator yang diterjunkan dari Marinir, Kodim 0203/Langkat, Raider 100/PS, Polres Langkat dan Puskesmas Sei Lepan. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved