Breaking News:

Wakil Bupati Deliserdang Buka Seminar Kesiapan Songsong PON XXI 2024 Sumut-Aceh

Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar menghadiri pembukaan Seminar Kesiapan Songsong PON XXI/2024 Sumut-Aceh yang digelar KONI Deliserdang

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar menghadiri pembukaan Seminar Kesiapan Songsong PON XXI/2024 Sumut-Aceh yang digelar KONI Deliserdang 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar menghadiri pembukaan Seminar Kesiapan Songsong PON XXI/2024 Sumut-Aceh yang digelar KONI Deliserdang, di Balairung Pemkab Deliserdang. 

Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan acara penting. Sebab, bermanfaat untuk menyusun startegi dalam mempersiapkan diri sebagai tuan rumah PON 2024. 

Kemudian, dalam acara tersebut untuk mempersiapkan atlet putra-putri daerah yang bisa memperebutkan piala di setiap kejuaraan. Seperti kategori permainan yang ada di PON sebelumnya. 

“KONI sebagai induk organisasi olahraga, dalam hal ini dituntut untuk terus berinovasi serta memiliki pengelolaan manajemen olahraga yang yang lebih baik. Melalui perencanaan, pengarahan kerja, agar mampu bekerjasama dengan Pemerintah menghadapi PON XXI Tahun 2024 nantinya," ujarnya. 

Pembukaan seminar kesiapan menyongsong PON XXI/ 2024 Sumut -Aceh di Kabupaten Deliserdang ini diharapkan memberikan banyak masukan guna menemukan langkah-langkah yang tepat. 

"Demi membangkitkan gairah dalam mempersiapkan PON XXI Tahun 2024. Dengan demikian apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud," kata HMA Yusuf Siregar sebelum mengakhiri sambutannya.

Sedangkan, Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis menyampaikan, Sumut menjadi tuan rumah PON bersama Aceh. Maka dari itu, ia sudah berbicara dengan sejumlah pihak seperti Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. 

"Kalau masalah bangunan merupakan tanggung jawab pemerintah," ujarnya. 

Ketua KONI Deliserdang, Khairullah Siregar dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deliserdang yang telah mendukung acara tersebut. Begitu juga kepada pihak pengusaha, Bank Sumut dan instansi pemerintah.

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved