Breaking News:

Ansyari Lubis Sebut Kemenangan PSMS Medan atas PSPS Riau karena Doa Masyarakat Sumut

PSMS Medan perkasa menaklukkan PSPS Riau dengan skor, 2-0, dalam laga lanjutan Grup A Liga 2 2021. 

TRIBUN MEDAN/HO
Ilham Fathoni dan Iman Budi merayakan gol pertama saat melawan PSPS Riau, Senin (22/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PEKANBARU - PSMS Medan perkasa menaklukkan PSPS Riau dengan skor, 2-0, dalam laga lanjutan Grup A Liga 2 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (22/11/2021). 

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis menyebutkan, kemenangan skuatnya karena  do'a dan dukungan masyarakat Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kota Medan. 

"Artinya, ini kemenangan kita bersama. Ini juga berkat do'a masyarakat Sumut khsusnya Medan. Terutama juga dukungan dari pembina kita, Bapak Edy Rahmayadi," katanya saat jumpa pers usai pertandingan.

Ansyari Lubis juga mengapresiasi usaha anak didiknya yang sudah berjuang mati-matian demi tiket lolos ke babak delapan besar. 

"Apresiasi juga kepada pemain karena mereka telah berjuang semaksimal mungkin hingga mendapatkan hasil yang terbaik," ujarnya. 

Disinggung mengenai laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC, Ansyari mengaku tetap fokus. 

Dikatakannya, meski sudah memastikan satu tiket menuju babak delapan besar Liga 2 2021, PSMS Medan akan tetap berusaha meraih hasil yang positif pada laga terakhir putaran kedua Grup A itu. 

"Kita masih ada tugas satu pertandingan lagi melawan Sriwijaya FC. Semua kemungkinan bisa saja terjadi, artinya kita masih fokus dulu untuk menyelesaikannya," ucapnya. 

Hingga pekan kesembilan Liga 2 2021, perwakilan Grup A sudah memiliki wakilnya untuk lanjut ke babak delapan besar. 

Di antaranya, pemuncak klasemen yang sudah mengoleksi 17 poin dan PSMS Medan yang mengoleksi 16 poin. (cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved