Breaking News:

Liga 2 Indonesia

PSMS Medan Unggul 2-0 dari Tuan Rumah PSPS Riau

PSMS Medan unggul 2-0 saat menghadapi PSPS Riau dalam pertandingan Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Array A Argus
HO
Iman Budi dan Ilham Fathoni saat bertepuk tangan setelah berhasil membobol gawang PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (22/11/2021). (MO PSMS) 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - PSMS Medan unggul 2-0 dari PSPS Riau pada babak pertama dalam pertandingan keempat di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (22/11/2021). 

Sejak kali pertama peluit ditiup oleh wasit, kedua tim langsung melancarkan serangan demi serangan dan saling mencoba bobol pertahanan dari masing-masing tim lawan.

Terlihat dalam pertandingan, Syaiful Ramadhan CS terus bermain Spartan dan terus berusaha membobol pertahanan dari tuan rumah.

Namun, usaha dari anak asuh Ansyari Lubis membuahkan hasil di mana pada menit ke-34 PSMS Medan berhasil mencetak gol ke gawang PSPS Riau berkat sundulan dari Ilham Fathoni berkat umpan dari Rachmad Hidayat.

Baca juga: Jelang Hadapi PSPS Riau, Ansyari Lubis Ramu Formasi Tim PSMS Medan Agar Lebih Unggul

Sebelum gol pertama terjadi, PSMS Medan sudah banyak peluang untuk skuat berjuluk Ayam Kinantan.

Terlihat setelah tertinggal oleh PSMS, sang tuan rumah langsung mencoba untuk melakukan serangan dan membongkar lini pertahanan dari PSMS Medan.

Namun tidak berhasil dan pertandingan terlihat cepat di mana kedua tim langsung melakukan jual beli serangan.

Terlihat pada menit ke-40  Rachmad Hidayat mencetak gol atas bola reborn setelah bola yang ia tendang mengenai tiang gawang, dan mengarah mau keluar lapangan, dengan cepat Rachmad Hidayat langsung mengejar bola dan langsung menshoot ke gawang yang dijaga oleh Ismail Hanafi.

Baca juga: PSMS Medan vs PSPS Riau, Inilah Prakiraan Starting Line Up Ayam Kinantan di Laga Krusial

Alhasil skor untuk babak pertama antara PSMS Medan dan PSPS Riau skor 2-0.

Pertandingan terus berlanjut dan kedua tim seakan terus berusaha untuk mencetak gol. Mengingat pertandingan ini merupakan pertandingan penentu untuk bisa masuk ke 8 besar.

Namun sampai peluit panjang ditiup sang wasit, PSPS Riau belum bisa mengejar ketertinggalannya oleh skuat berjuluk Ayam Kinantan dan skor akhir pada babak pertama 2-0 untuk PSMS Medan.(akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved