Breaking News:

PSMS Medan vs PSPS Riau, Babak Pertama Ayam Kinantan Unggul Lewat Sang Mantan

PSMS Medan yang turun dengan kekuatan penuh langsung meraih peluang lewat sundulan Joko Susilo, pada menit delapan. 

HO
Iman Budi dan Ilham Fathoni saat bertepuk tangan setelah berhasil membobol gawang PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (22/11/2021). (MO PSMS) 

TRIBUN-MEDAN.com, PEKANBARU - PSMS Medan kembali lakoni laga krusial demi menjaga asa lolos ke babak delapan besar.

Pada laga ini skuat berjuluk 'Ayam Kinantan' berhadapan dengan tim tuan rumah, PSPS Riau, di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (22/11/2021) sore. 

Babak pertama kedua tim tampil ngotot dengan bermain agak keras. PSMS Medan yang turun dengan kekuatan penuh langsung meraih peluang lewat sundulan Joko Susilo, pada menit delapan. 

Sayang, peluang itu tidak bisa dikonversikan menjadi gol karena bola melambung di atas tiang gawang. 

Tampil semakin menekan, PSMS Medan kembali mendapatkan peluang lewat sisi kanan. Sayang, peluang itu gagal dimaksimalkan Ilham Fathoni akibat lesakannya yang masih melebar ke sisi gawang PSPS Riau. 

Memasuki pertengahan babak pertama, jual beli serangan dari kedua tim terus terjadi. Akibatnya, permainan keras juga terjadi. 

Top skor sementara PSMS Medan, Rachmad Hidayat, terkena kartu kuning akibat menarik baju pemain PSPS Riau. Akibatnya, Rachmad diganjar kartu kuning oleh wasit, pada menit 21.

Kebuntuan PSMS Medan akhirnya pecah usai mantan pemain PSPS Riau, Ilham Fathoni berhasil menggetarkan gawang PSPS Riau. 

Lewat asis Rachmad Hidayat dan sundulan Ilham Fathoni, PSMS Medan unggul, 1-0 pada menit 35.

Tidak berselang lama, pada menit ke 40, Rachmad Hidayat menutup kemenangan PSMS Medan pada babak pertama lewat gocekannya yang berhasil mengelabui pemain belakang dan kiper PSPS Riau.

Hingga wasit Muhammad Khisfan asal Jakarta memberikan tambahan waktu dua menit, skor babak pertama berakhir dengan keunggulan PSMS Medan atas PSPS Riau dengan skor, 2-0. (cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved