Breaking News:

Relawan Kung Tek Wu Liang Bersama Sucarita Indonesia Group Salurkan Bansos untuk Korban Banjir Rob

Relawan Kung Tek Wu Liang, Sucarita Indonesia Group dan bersama para donatur lainnya menyalurkan Bansos sembako 163 paket kepada warga korban banjir r

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Relawan Kung Tek Wu Liang, Sucarita Indonesia Group dan bersama para donatur lainnya menyalurkan bansos sembako 163 paket kepada warga korban banjir rob di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Minggu (21/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Relawan Kung Tek Wu Liang dan Sucarita Indonesia Group serta para donatur lainnya menyalurkan bansos sembako sebanyak 163 paket kepada warga korban banjir rob di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Minggu (21/11/2021).

Banjir rob tersebut mengakibatkan ratusan warga terendam banjir, merusak padi ratusan hektare dan menghanyutkan sebagian tambak ikan masyarakat.

Ketua Sucarita Indonesia Group, Feny mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas kepedulian kami untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah terlebih di masa pandemi saat ini.

"Dalam kegiatan ini total dana yang terkumpul dari para relawan dan donatur sebanyak Rp 16 juta dan 150 karung beras 5 kg, 200 bungkus mie telur serta 300 bungkus roti kering," ujar Feny.

Salah satu relawan Kung Tek Wu Liang, Alain Surya menambahkan adapun paket bansos yang disalurkan untuk korban banjir rob ini terdiri dari 1 karung beras 5 kg, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus mie boro, 1 bungkus mie telur,2 bungkus roti kering, 1 bungkus teh.

Medannya yang agak ekstrem dalam menyaluran sembako untuk warga, relawan difasilitasi dan dibantu masyarakat setempat yang ramah dengan 5 kereta along-along (sepeda motor barang), melewati sebagian jalan yang cukup sulit dilalui, becek dan berlumpur dengan sepeda motor.

"Sisa paket dan dana akan dilanjutkan dan salurkan kepada warga prasejahtera di Kota Medan dan sekitarnya," pungkas Alain Surya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved