Breaking News:

Suporter PSMS Medan Kompak Antar Skuat Ayam Kinantan Menuju Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru

Sambungnya, papan bunga itu berasal dari berbagai basis perwakilan SMeCK Hooligan. Di antaranya, Pekanbaru, Malaysia, dan Padang.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
Tribun Medan/Ardi
Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan Pekanbaru dan PFC, bersiap-siap mengantarkan PSMS Medan menuju Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, jelang laga melawan PSPS Riau, Senin (22/11/2021) sore. 

TRIBUN-MEDAN.COM, PEKANBARU- Dalam rangka memberikan motivasi dan dukungan, kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan Pekanbaru memberikan ungkapan semangat lewat papan bunga ke jelang laga hidup mati melawan PSPS Riau, Senin (22/11/2021) sore.

Papan bunga yang ditujukan untuk skuat PSMS Medan itu diantarkan langsung ke Hotel Evo, Pekanbaru, tempat skuat berjuluk 'Ayam Kinantan' menginap.

"Tujuan kami memberikan papan bunga kemari, untuk memberi motivasi dan kekuatan pemain," ujar Iksan, Pembina SMeCK Pekanbaru, di Hotel Evo Pekanbaru, Senin (22/11/2021) siang.

Baca juga: Modus Bawa Proposal OKP, Pemuda Ini Berhasil Curi Ponsel Pegawai Toko di Sembilan Tempat

Sambungnya, papan bunga itu berasal dari berbagai basis perwakilan SMeCK Hooligan. Di antaranya, Pekanbaru, Malaysia, dan Padang.

Iksan pun berharap, setelah diberikan dukungan, skuat Ayam Kinantan mampu meraih kemenangan dan mencuri tiga poin penuh dari PSPS Riau.

"Mudah-mudahan bisa menambah semangat dan perjuangan tim PSMS Medan. Karena hari ini pertandingan krusial. Menang samadengan delapan besar," katanya.

Begitu juga dengan Ketua SMeCK Pekanbaru, Imran Siregar. Dikatakannya, nada yang disampaikan dalam papan bunga merupakan pelecut semangat bagi PSMS Medan.

"Kami tidak mengkritik hari ini. Namun, memberikan semangat. Pokoknya, menang harga mati," katanya.

Hal senada juga disampaikan kelompok suporter PSMS Medan Fans Club (PFC) yang datang jauh-jauh dari Medan.

Rey perwakilan PFC menyebutkan, pada laga kali ini, PSMS Medan mesti menang agar lolos ke babak delapan besar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved