Breaking News:

Kalahkan PSPS Riau, Gubernur Edy Rahmayadi Beri Bonus Ini ke Skuat PSMS Medan

Dalam kesempatan itu Edy Rahmayadi merogoh koceknya sebagai bonus untuk pemain yang berhasil perkasai perlawanan PSPS Riau.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/M ARDIYANSYAH
Gubernur Edy Rahmayadi memberikan motivasi dan dukungan terhadap skuat PSMS Medan jelang berlaga melawan PSPS Riau, Senin (22/11/2021), di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.(TRIBUN MEDAN/M ARDIYANSYAH) 

TRIBUN-MEDAN.com, PEKANBARU- Skuat PSMS Medan sedang berbahagia. Pasalnya, usai mengalahkan PSPS Riau dengan skor 2-0, pada Senin (22/11/2021) lalu, anak-anak Medan mendapatkan bonus dari Pembina PSMS, Edy Rahmayadi.

Pembina PSMS Medan yang juga Gubernur Sumatera Utara (Sumut) itu, memberikan sejumlah bonus saat menyampaikan arahan dan motivasi kepada skuat PSMS Medan.

Dalam kesempatan itu Edy Rahmayadi merogoh koceknya sebagai bonus untuk pemain yang berhasil perkasai perlawanan PSPS Riau.

Meski tidak menyebutkan berapa besaran bonusnya, Edy memastikan bonus yang didapat pemain lebih besar dari pada saat bonus mengalahkan Semen Padang FC lalu.

"Pokoknya ada segitu, bagi-bagi, sama istri kalau yang udah berkeluarga dibagi. Selamat untuk kita semua, selamat untuk Sumatera Utara," ujarnya kepada pemain PSMS Medan, di Aula Hotel Grand Elite, Pekanbaru, Senin (22/11/2021) malam.

Baca juga: Gelar Pelatihan Digital Marketing, WBI Bantu Pelaku Usaha Miliki Strategi Bisnis di Sosial Media 

Ia juga berpesan kepada pemain PSMS Medan untuk selalu loyal, dan memberikan segalanya kepada tim saat diturunkan ke lapangan.

Mantan Ketua Umum PSSI itu optimis PSMS Medan mampu lolos ke Liga 1 musim 2022 mendatang.

"Tetap kompak, kita harus pertahankan reputasi PSMS Medan. Kalau bisa mati di lapangan," ucapnya.

Sebelumnya, Edy juga hadir secara langsung menonton dan memberikan dukungannya pada laga krusial melawan PSPS Riau.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved