Breaking News:

News Video

Karo United Sapu Bersih Enam Pertandingan di Grup E Liga 3

Kedua kesebelasan tersebut telah dipastikan lolos ke 16 besar. Karo United yang menjadi juara dan Victory Dairi FC runner up di grup E.

Karo United Sapu Bersih Enam Pertandingan di Grup E Liga 3

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Big match tersaji di grup E putaran kedua lanjutan Liga 3 wilayah Sumatra Utara, mempertemukan Victory Dairi FC melawan Karo United di Stadion Mencirim City, Deliderdang, Sumatera Utara, Selasa (23/11/2021).

Kedua kesebelasan tersebut telah dipastikan lolos ke 16 besar. Karo United yang menjadi juara dan Victory Dairi FC runner up di grup E.

Sejak wasit meniup peluit babak pertama pukul 14.00 WIB, kedua kesebelasan saling menunjukkan dominasi permainan. Namun, Karo United didominasi pemain PON Sumatra Utara unggul dalam penguasaan pertandingan.

Pertahanan victory Dairi terus di gempur dari kesebelasan Karo united. Alhasil Karo United berhasil melahirkan gol cepat di menit ke 3 di babak pertama, adalah Aldo Pebry Akbar sang pencetak gol untuk Karo United merubah skor menjadi 0-1.

Terus menekan pertahanan Victory Dairi FC untuk menambah pundi-pundi gol. Setelah terus menyerang akhirnya berbuah hasil, di menit 11 pemain bernomor punggung 26, Kardinata Tarigan berhasil mencetak gol kedua sehingga merubah skor menjadi 0-2.

Unggul dua gol, Karo United tidak mengendurkan tempo serangan. Pelatih Selamet Riyadi terus mengintruksikan pemainnya tetap konsisten. Skuat Karo United terus mengurung pertahanan Victory Dairi FC di tengah lapangan.

Bola dari kaki ke kaki terus diperagakan anak asuh Selamet Riyadi, hingga diakhir babak pertama Karo United berhasil menambah gol ketiganya di menit 39, tendangan Oemar Abdul Aziz dari luar kotak penalti tak mampu di bendung kiper Victory Dairi FC Kevin Arga Lumban Gaol.

Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya babak pertama skor akhir 0-3 untuk Karo United. Dibabak kedua, tertinggal tiga gol, pelatih Victory Dairi FC Eben Siregar mencoba merotasi pemain.

Terus melakukan penjagaan yang ketat di tengah lapangan, dan menyempurnakan umpan-umpan panjang. Dan skema tersebut berhasil meredam serangan dari Karo United.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved