Breaking News:

Libur Sehari, Abdul Rohim Pilih Wisata Kuliner Pekanbaru Bareng Isteri

Waktu luang ini pun langsung dimanfaatkan penjaga gawang PSMS Medan, Abdul Rohim, untuk berlibur dan mencicipi beberapa kuliner khas Pekanbaru.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Abdul Rohim mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (19/5/2021). Latihan tersebut hanya diikuti delapan pemain asal Medan, dan kini menunggu pemain dari luar kota untuk bergabung pascalibur lebaran. 

TRIBUN-MEDAN.com, PEKANBARU - Setelah pertandingan melawan PSPS Riau, Senin (22/11/2021) lalu, skuat PSMS Medan mendapat jatah libur.

Waktu luang ini pun langsung dimanfaatkan penjaga gawang PSMS Medan, Abdul Rohim, untuk berlibur dan mencicipi beberapa kuliner khas Pekanbaru.

"Ya kebetulan hari ini kita tim libur sehari. Satu hari libur saya habiskan untuk refreshing keluar untuk kuliner makanan," katanya, Selasa (23/11/2021).

Wisata kuliner ini ia jalani bersamanya istri yang datang ke Pekanbaru.

Dari sekian penganan khas Pekanbaru, kiper asal Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara ini mengungkap, ia dan istri baru mencoba dua jenis makanan.

"Ya, seperti pisang kipas dan sop tunjang. Masih itu sih yang dicoba," ujarnya.

Selain menyicipi penganan khas Pekanbaru, Rohim dan isteri juga mengunjungi pusat perbelanjaan untuk menghabiskan waktu santai mereka.

"Saya bersama istri berburu kuliner yang belum pernah dicoba. Selain itu juga, kami sempatkan untuk ke mal," ucapnya.

Rohim mengatakan, jatah libur harus dimanfaatkan dengan baik karena jadwal kompetisi yang cukup padat.

Disinggung mengenai kondisinya usai berlaga melawan PSPS Riau, Rohim menyebutkan ia tetap prima meski diturunkan selama dua babak penuh.

"Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja setelah pertandingan semalam tidak ada masalah," katanya.

Diketahui, PSMS Medan baru saja mengalahkan PSPS Riau dengan skor 2-0, di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Selasa (16/11/2021) kemarin.

Pada laga paling menentukan itu, dua gol PSMS Medan diciptakan oleh Ilham Fathoni pada menit ke-35. Sementara gol kedua diciptakan Rachmad Hidayat, lima menit kemudian.

Kemenangan ini sekaligus memastikan PSMS Medan untuk melenggang ke babak delapan besar.

Pada putaran kedua ini, PSMS Medan masih menyisakan satu laga lagi, yaitu melawan Sriwijaya FC, Selasa (30/11/2021) mendatang. (cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved