Breaking News:

Liga Champions

LIVE SCTV! Villarreal Vs Man United, Partai Krusial Ronaldo Cs, Menang Langsung Lolos 16 Besar UCL

Jika MU menang di laga ini, mereka dipastikan lolos babak 16 Besar. Mengingat saat ini Setan Merah memimpin klasemen Grup F dengan poin 7.

PAUL ELLIS/AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com - Duel sengit untuk menentukan nasib ke babak 16 besar Liga Champions akan tersaji antara Villarreal vs Manchester United.

Manchester United akan memainkan pertandingan krusial menghadapi Villarreal di di Stadiond de la Ceramica di penyisihan grup F Liga Champions, pada Rabu (24/11/2021) dinihari.

Laga Villarreal vs Man United akan disiarkan langsung SCTV pukul 00.45 WIB.

Jika MU menang di laga ini, mereka dipastikan lolos babak 16 Besar. Mengingat saat ini Setan Merah memimpin klasemen Grup F dengan poin 7.

Setelah laga melawan tim berjuluk Kapal Selam Kuning, MU akan menghadapi Young Boys di laga terakhir.

Sedangkan untuk Villarreal, setelah pertandingan melawan Manchester United ini, mereka akan menghadapi Atalanta pada pertandingan terakhir di penyisihan grup F.

Solskjaer telah menyampaikan pesan terakhirnya kepada para pemain menjelang MU menghadapi pertandingan melawan Villarreal.

Baca juga: MASIH Minim Pengalaman, Para Pemain Man United Tak Sepakat Michael Carrick Jadi Pengganti Solskjaer

Dia mengatakan telah berbicara kepada para pemain saat perpisahan untuk terakhir kalinya. Dia telah meninggalkan pesan menjelang pertandingan Liga Champions lawan Villarreal.

“Seperti yang pernah saya katakan kepada mereka pada pagi ini juga, percayalah pada diri Anda sendiri. Anda tahu kami bisa lebih baik dari ini. Kami belum bisa menunjukkannya keluar. Nikmatilah saat-saat menjadi pemain Manchester United, bermain di Liga Champions, panggung terbesar." ucap Solskjaer dikutip AFP.

"Jika memenangkan pertandingan, kalian lolos ke babak berikutnya," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved