Breaking News:

Pengusaha Ini Dilaporkan ke Polisi, Bertahun-tahun Telantarkan Istri dan Anaknya

Penetapan tersangka tersebut turut diapresiasi dari Sekretaris LI BAPAN RI Sumut, Ananda Kumar, SH. 

HO
Sekretaris, Ananda Kumar, SH didampingi Ketua LI Bapan RI, Thamrin (kiri) saat memberikan pendampingan terhadap korban, Selasa (23/11/2021).     

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Seorang pengusaha dilaporkan istrinya atas dugaan penelantaran anak dan istri, di Mapolrestabes Medan.

Hingga kini seorang pengusaha berinisial Bg alias Al telah ditetapkan tersangka oleh unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan.

Baca juga: Forum Guru Minta Penambahan Kuota, Pemprov Sumut Kukuh Hanya Rekrut 1.000 PPPK Tahun Depan

Penetapan tersangka tersebut turut diapresiasi dari Sekretaris LI BAPAN RI Sumut, Ananda Kumar, SH. 

Namun dalam kasus ini, ia berharap penyidik agar segera melakukan penangkapan terhadap tersangka yang tega menelantarkan anak dan istrinya selama bertahun-tahun, Selasa (23/11/2021).

"Kami berharap adanya penegakkan hukum tanpa pandang bulu, artinya tidak boleh adanya lagi penelantaran terhadap anak istri.

Terlebih lagi tersangka terlihat ada hubungan dengan wanita lain, kita minta kepada Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim segeralah lakukan penahanan terhadap tersangka," ujar Sekretaris, Ananda Kumar, SH didampingi Ketua LI Bapan RI, Thamrin saat memberikan pendampingan terhadap korban. 

Sementara itu, Kuasa Hukum korban, Andreas Marojahan Sinaga berharap adanya penegakkan supremasi hukum para pencari keadilan terutama kepada kliennya dimana sudah 3 tahun tidak pernah dinafkahi lahir batin. 

Baca juga: PANGLIMA Jenderal Andika Buka Suara Terkait Kasus Arteria Dahlan VS Kerabat Perwira Tinggi TNI

"Kita berharap adanya dilakukan penahanan terhadap tersangka agar memberikan pelajaran untuk tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama.

Terlebih lagi saat ini tersangka sudah hidup bersama dengan wanita lain, dan kerap dipamerkan foto-foto mesra seperti saat liburan di media sosial pada akun facebook, bahkan Live, pengakuannya mereka adalah saudara, tidak mungkinlah seperti itu.

Jadi kami harapkan dilakukanlah penahanan terhadap tersangka," tegasnya singkat

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved