Breaking News:

Sembilan Anggota Geng Motor yang Serang Warga Jalan Kongsi Diamankan Polisi

Ia menuturkan, kejadian pertama yakni di Jalan Kongsi. Kemudian, para geng motor ini bergerak ke Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ALFIANSYAH
Saat konferensi pers di halaman polrestabes Medan, yang dihadiri oleh sembilan orang anggota geng motor yang diamankan, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Sembilan orang anggota geng motor yang serbu warga Jalan Kongsi, Marindal Satu, Kecamatan Patumbak, diringkus polisi.

Para pelaku yakni, para pelaku yang ditangkap yakni, AS alias A (17) warga Jalan Bajak V ujung kanal, TMT (16) warga Jalan Bajak V Ujung, FRP alias A (17) warga Jalan Pengilar, BP (19) warga Jalan Marindal II Pasar XII, MAP alias O (19) warga Desa Patumbak.

FA alias A (16) warga Jalan Pertahanan, YS alias K (18) warga Jalan Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, RY (18) warga Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, dan PA (27) warga Jalan Sumber Bakti, Kecamatan Medan Amplas.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus mengungkapkan, para geng motor ini ternyata beraksi di dua tempat yang berbeda, pada Minggu (21/11/2021) lalu.

Baca juga: Kalahkan PSPS Riau, Gubernur Edy Rahmayadi Beri Bonus Ini ke Skuat PSMS Medan

Ia menuturkan, kejadian pertama yakni di Jalan Kongsi. Kemudian, para geng motor ini bergerak ke Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

"Kami melakukan pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan yang diduga dilakukan oleh kelompok geng motor, kejadiannya pertama di Jalan Kongsi dan di depan Auto 2000 Amplas," kata Kompol Firdaus, Selasa (23/11/2021).

Ia menyebutkan, selain melakukan penyerangan para geng motor ini juga membawa lari sepedamotor milik warga Jalan Kongsi.

"Para pelaku berkonvoi, melakukan pengerusakan pintu garasi milik warga. Para pelaku melempari batu ke seng rumah warga," sebutnya.

"Tidak jauh dari lokasi pengerusakan pintu, para pelaku juga mengambil sepedamotor didepan ruko dengan cara mendorongnya," katanya.

Selain itu, Firdaus menjelaskan usai melakukan pengerusakan dan mencuri sepeda motor milik warga di Jalan Kongsi. Para pelaku bergerak ke Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved