Breaking News:

News Video

Tiga Siswi Nyaris Dijual ke Pria Hidung Belang di Medan, Sang Ibu Ceritakan Kisah Sedih dan Penipuan

Tiga siswi yang mengaku dipekerjakan layani pria hidung belang, ternyata juga dimintai uang dan handphonenya dirampas oleh mucikari berinisial SL

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Tiga siswi yang mengaku dipekerjakan layani pria hidung belang, ternyata juga dimintai uang dan handphonenya dirampas oleh terduga mucikari nya berinisial SL.

BHL (51), ibu dari salah satu siswi mengungkapkan, saat ketiganya mau diberangkatkan ke Kafe tempat para siswi ini, dipaksa melayani pria hidung belang.

Ketiganya dimintai sejumlah uang oleh SL, alasannya untuk uang transportasi.

"Sebelum keberangkatan, mereka dimintain uang sebesar Rp 150 ribu. Setelah diberangkat kan, mereka ini diminta lagi Rp 35 ribu untuk uang tol sama si S," kata BHL kepada tribun-medan.com, Senin (22/11/2021).

Selain itu, ia mengatakan, S juga mengambil handphone milik korban berinisial A.

"Ada salah satu handphone milik A diambil nya, alasan si S ini supaya nggak mudah dilacak sama keluarga," sebutnya.

BHL mengaku, keberatan dengan hal tersebut. Lantaran, SL telah menipu para tiga siswi berinisial FK (14), WA (16) dan A (15), yang hampir menjadi korban perdangangan manusia.

"Kami merasa keberatan, ditipu dengan alasan anak-anak ini dibawa supaya dapat bekerja di kape, untuk menuang kopi. Ternyata tidak sesuai, anak-anak ini disuruh meladeni hidung belang di cafe remang-remang," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, para korban melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Medan.

Sebelumnya, ketiga siswi berinisial FK (14), WA (16) dan A (15) kabur dari rumah dan ingin mencari pekerjaan.

Lalu, oleh terduga pelaku berinisial SL malah dipekerjakan di kafe penjual tuak dan minuman keras dan dipaksa melayani para tubang (pria hidung belang paruh baya).

(cr11/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved