Breaking News:

Angkasa Pura Supports Luncurkan Panggilaja.com, Ingin Lebarkan Sayap ke Medan-Deliserdang

Anak Perusahaan PT Angkasa Pura I mulai berekspansi mengembangkan bisnisnya melalui Angkasa Pura Supports (APS) yang bergerak dalam bisnis kebersihan.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Direktur Utama PT Angkasa Pura Suport Desy Sulistyorini, Direktur Operasi PT Angkasa Pura Suport, I Dewa Gede Mahayana, dan Direksi PT Angkasa Pura Propertindo, Bima Boediman menunjukkan seragam petugas dan tas yang akan dibawa petugas saat melayani customer di hotel Horison Sky Kualanamu Rabu, (24/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Anak Perusahaan PT Angkasa Pura I mulai berekspansi mengembangkan bisnisnya di Sumatera Utara melalui Angkasa Pura Supports (APS) yang bergerak dalam bisnis kebersihan. 

Dengan berkolaborasi dengan PT Angkasa Pura Propertindo yang merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura II, perusahaan meluncurkan produk inovasi mereka Panggilaja.com yang merupakan produk integrated smart facility dengan layanan jasa kebersihan berbasis web dan mobile yang memiliki keunggulan higienis, cepat hemat dan aman.

Produk dari Angkasa Pura Supports ini dikenalkan langsung oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura Suport, Desy Sulistyorini, Direktur Operasi PT Angkasa Pura Suport, I Dewa Gede Mahayana dan Direksi PT Angkasa Pura Propertindo, Bima Boediman di hotel Horison Sky Kualanamu Rabu, (24/11/2021). 

Desy Sulistyorini menyebut kehadiran Panggilaja.com merupakan salah satu kolaborasi baik dari kedua perusahaan dimana kemampuan perusahaan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat bukan hanya di bandara saja.

"Kalau petugasnya sudah tentu mempunyai skil, jujur dan terpercaya karena sudah di training juga. Kita mempunyai beberapa paket produk termasuk ya termasuk paket isoman (isolasi mandiri) dengan harga yang terjangkau. Jadi nanti ruangan akan dibersihkan dan tentu kami bertanggungjawab atas kinerja dari petugas yang ada di lapangan,"kata Desy. 

Desy mengakui kalau bisnis ini muncul pada saat akhir tahun lalu dimana pada saat itu juga sedang masa pandemi.

Disebut untuk di Kota-Kota lain grafic pemesanan dari customer malah meningkat disaat masa kasus pandemi sedang tinggi-tinggi. 

Pembersihan menggunakan disinfektan termasuk yang paling banyak dipesan. 

"Jadi petugas juga datang dan sudah dijamin kesehatannya. Sekarang karena covid juga sedang melandai bukan pemesanan pembersihan menggunakan disinfektan lagi yang banyak tapi ya pembersihan rutin saja. Kita juga ini sedang mengembangkan untuk bekerjasama dengan rumah sakit khususnya untuk ruangan bayi. Jadi ketika bayi mau di bawa, ruangan jugakan harus betul-betul steril dan bersih,"kata Desy. 

Ia berharap agar layanan layanan kebersihan Panggilaja.com dapat berjalan terus dengan ditambah inovasi inovasi lainnya sehingga meraih tujuan yang lebih tinggi dan menghasilkan nilai tambah bagi perusahaan, terlebih bagi masyarakat sekitar di Kota Medan, Deliserdang terlebih di Sumatera Utara. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved