Breaking News:

Bersama Rakyat, RHS-ZW “MARHAROAN BOLON” Membangun Simalungun

Dengan “marharoan bolon”, kata Bupati, apa pun permasalahan yang dihadapi akan mendapatkan penyelesaian dengan baik.

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemkab Simalungun
Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, MH didampingi Wakil Bupati, H Zonny Waldi S.Sos, M.M (RHS-ZW) dan Ketua TP PKK, Ny Radiapoh Hasiholan Sinaga, melaunching pelaksanaan program “marharoan bolon”, ditandai dengan melakukan penimbunan baru di jalan yang rusak, di Huta Banua, Nagori Purba Sipinggan, Kecamatan Purba, Senin (9/5/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - SIMALUNGUN - Senin (3/5/2021), di Ruang Harungguan Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H, MH dalam rapat koordinasi pemerintah, mengajak pimpinan OPD, para camat, pangulu dan lurah, serta seluruh elemen masyarakat untuk “MARHAROAN BOLON” (gotong-royong) membangun Kabupaten Simalungun.

Dengan “marharoan bolon”, kata Bupati, apa pun permasalahan yang dihadapi akan mendapatkan penyelesaian dengan baik.

"Mari kita bersatu untuk memajukan Kabupaten Simalungun yang sama-sama kita cintai ini," kata Bupati.

Kemudian pada Senin (9/5/2021), Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, MH didampingi Wakil Bupati, H Zonny Waldi S.Sos, M.M (RHS-ZW) dan Ketua TP PKK, Ny Radiapoh Hasiholan Sinaga, melaunching pelaksanaan program “marharoan bolon”, ditandai dengan melakukan penimunan baru di jalan yang rusak, di Huta Banua, Nagori Purba Sipinggan, Kecamatan Purba.

Jalan tersebut merupakan penghubung Huta Banua Nagori Purba Sipinggan dengan Huta Banua Bandar Purba, Nagori Bandar Sauhur Kecamatan Purba.

Bupati mengatakan, salah satu upaya yang kita lakukan dalam melaksanakan program pembangunan di masa pandemi saat ini, adalah dengan konsep “marharoan bolon”.

Lalu pada Senin (17/5/2021), pasca pencanangan “marharoan bolon” membangun Simalungun, Pemkab Simalungun menggelar rapat koodinasi (rakor) program gerakan “marharoan bolon” membangun Simalungun, di Balei Harungguan Djabanten Damanik Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya.

Rapat tersebut dipimpin Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Kapolres Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Staf Ahli Bupati, Sekda, para asisten, dengan peserta rapat para pimpinan OPD di jajaran Pemkab Simalungun, Camat, Kapolsek dan Danramil se-Kabupaten Simalungun.

Program “marharoan bolon” membangun Simalungun yang diinisiasi Bupati itu pun mendapat dukungan dari Forkopimda.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved