Breaking News:

Bobby Nasution Tutup Turnamen: E-sport Harus Disamakan dengan Olaharaga Lainnya

Wali Kota Medan, Bobby Nasution resmi menutup Turnamen Mobile Legend Cup dalam rangka memperebutkan piala Wali Kota Medan

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan, Bobby Nasution resmi menutup Turnamen Mobile Legend Cup dalam rangka memperebutkan piala Wali Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Nasution resmi menutup Turnamen Mobile Legend Cup dalam rangka memperebutkan piala Wali Kota Medan di Glass House Mutia Garden, Jalan Cut Mutia.

Penutupan turnament ini ditandai dengan penyerahan hadiah kepada team yang berhasil keluar sebagai juara yakni team Satu Esport yang berhasil menjadi Champion dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp. 25 juta.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution kepada sang juara.

Usai menyerahkan hadiah, dalam sambutanya Bobby Nasution mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan turnament ini. Tidak lupa Bobby Nasution juga mengucapkan selamat kepada para pemenang.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, dan selamat kepada para pemenang yang selama pelaksanaan turnament ini telah menjaga sportifitas," kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution berharap kedepanya olahraga E-Sport ini dapat disamakan dengan olahraga lainya. Sebab menurut Bobby Nasution olahraga E-Sport sama baiknya dengan olahraga lainya dalam membangun mentality dan spirit.

"Kedepan saya berharap E-sport harus disamakan dengan olaharaga lainya, meskipun melalui hp, tetapi mentality dan spirit yang dibangun tetap sama dengan olahraga lainya, karena itu kita harus ciptakan secara terus menerus turnament untuk menjaga ekosistem E-Sport di kota Medan,"harapnya.

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved