Breaking News:

Bupati Asahan Apresiasi Mila Sapriani Atlet NPC Kabupaten Asahan

Atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Asahan Cabang Olaharaga Para Atletik Mila Spariani asal Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji

Editor: Ismail
Dok. Pemkab Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc (tengah) pada saat memberikan penali kasih kepada Mila Sapriani melalui NPC Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Asahan Cabang Olaharaga Para Atletik Mila Spariani asal Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara berhasil mewakili Indonesia mengikuti kejuaraan tingkat International Asian Youth Para Games 2021 di Bahrain.

Keberhasilan putri asal Kabupaten Asahan ini mendapat apresiasi dari Bupati Asahan H. Surya, BSc, karena telah membawa harum nama Kabupaten Asahan ketingkat International.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc pada saat memberikan penali kasih kepada Mila Sapriani melalui NPC Kabupaten Asahan yang diterima oleh Sekretaris NPC Kabupaten Asahan (Zulkifli Simangunsong) dan Bendahara NPC Kabupaten Asahan (Ahmad Syafrizal, S. Pd) disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan (Drs. H. Witoyo, MM) di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (24/11/2021).

Bupati Asahan berharap Mila Sapriani dapat berhasil menjauarai kejuaran tersebut dan membawa bangga nama Kabupaten Asahan di tingkat International.

Bupati Asahan berpesan kepada Mila untuk bertanding secara sportif dan mengikuti apa yang di intruksikan oleh pelatih, sehingga Mila dapat menjadi juara pada kejuaraan tersebut.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati Asahan berpesan kepada NPC Kabupaten Asahan untuk tidak pernah menyerah dalam membina atlet NPC Kabupaten Asahan untuk menjadi seorang atlet yang profesional di bidangnya.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh Ketua NPC Kabupaten Asahan Andi Ernes Simatupang melalui Bendahara NPC Kabupaten Asahan Ahmad Syafrizal, S. Pd kepada Bupati Asahan atas kepeduliannya kepada NPC Kabupaten Asahan dan atlet NPC Kabupaten Asahan.

Syafrizal juga mengatakan NPC Kabupaten Asahan akan terus melakukan pembinaan kepada atlet NPC Kabupaten Asahan sehingga nantinya akan muncul atlet-atlet seperti Mila Sapriani di Kabupaten Asahan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved