Breaking News:

Gojek Kembali Berikan Beasiswa Untuk Anak Mitra Driver

Program Swadaya menawarkan berbagai produk untuk membantu penghematan biaya operasional mitra driver. 

HO / Tribun Medan
Foto Bersama para penerima Beasiswa Gojek 2021, Rabu (24/11/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komitmen Gojek, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara, dalam membantu taraf hidup mitra dan keluarga terus ditunjukkan secara nyata. 

Total penghematan dari seluruh mitra driver yang memanfaatkan program Gojek Swadaya rata-rata mencapai Rp 17 miliar setiap bulannya. 

Program Swadaya menawarkan berbagai produk untuk membantu penghematan biaya operasional mitra driver. 

Ragam produk tersebut mulai dari paket telekomunikasi khusus hanya untuk mitra driver Gojek,keringanan biaya perawatan kendaraan mulai dari bahan bakar, oli, hingga suku cadang, subsidi kebutuhan belanja sehari-hari, dan masih banyak lagi. 

Ragam upaya yang dikerahkan Gojek melalui program Gojek Swadaya tersebut tak lepas dari dukungan perusahaan-perusahaan rekanan yang juga memiliki kepedulian yang sama kepada jutaan mitra driver Gojek.

Kali ini, Gojek Swadaya kembali menghadirkan program beasiswa untuk anak mitra driver yang memasuki tahun kedua. 

Hingga saat ini, ada 24 penerima beasiswa dari 7 kota operasional Gojek di seluruh Indonesia.

Head of Indonesia Region Gojek Gede Manggala menjelaskan, program Gojek Swadaya yang hadir sejak 2016 bertujuan untuk membantu taraf hidup mitra dan keluarga. 

"Konsistensi dan keseriusan ini kami lanjutkan dengan hadirnya beasiswa Gojek yang sekarang sudah memasuki angkatan kedua. Sejak awal, program ini kami hadirkan sebagai kesempatan gratis bagi anak mitra driver untuk menempuh pendidikan tinggi didukung oleh wadah pembelajaran serta pengembangan diri, " tutur Gede, Rabu (24/11/2021). 

Sehingga, anak mitra driver dapat menjadi talenta berkualitas yang bisa membanggakan dan membantu perekonomian keluarganya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved