Breaking News:

Hipmi Sumut Sumbang Dua Ton Gula dan Dua Ton Minyak Makan untuk Korban Banjir di Sergai

Ade berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu dan meringankan beban korban banjir di Serdangbedagai.

TRIBUN MEDAN/HO
Bupati Sergai Darma Wijaya menerima bantuan dari BPD Hipmi Sumut untuk masyarakat Kabupaten Serdangbedagai yang terkena banjir, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Sejumlah wilayah di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara masih terendam banjir. Namun bantuan sembako dari pemerintah daerah dan beberapa organiasi, lembaga, dan sebagainya untuk warga yang terkena dampak banjir tak putus-putus hingga saat ini. 

Kali ini bantuan datang dari pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumatera Utara.

Ketua HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo mengatakan pihaknya terus menjalani komunikasi dan silaturrahmi dengan Pemkab Sergai.

"Kami selalu berkomunikasi dengan Pak Bupati untuk menanyakan musibah banjir di wilayah ini. Dan kali ini kami datang membawa bantuan dari para pengurus dan anggota BPD Hipmi Sumut," ucap Ade saat menyerahkan bantuan di halaman kantor bupati, Rabu (24/11/2021). 

Ade berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu dan meringankan beban korban banjir di Serdangbedagai.

"Kami dari BPD Hipmi Sumut memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat Sergai yang terkena musibah banjir. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat," ucap Ade.

BPD Hipmi Sumut peduli korban banjir menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir melalui Pemkab Sergai berupa, dua ton gula, dua ton minyak makan, dua ribu kotak bubuk teh dan 500 papan telur.

"Kami berharap banjir segera surut dan bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat," ujar Ade.

Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Hipmi Sumut dan akan segera menyalurkan bantuannya kepada para korban banjir.

"Atas nama Pemkab Sergai dan masyarakat kami berterimakasih kepada Hipmi Sumut. Ini salah satu bantuan yang besar datang ke Sergai, dan ini yang diharapkan masyarakat. Nanti sore bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya," tutup Darma. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved