Breaking News:

Lolos Babak Delapan Besar, PSMS Medan Tetap Anggap Laga Melawan Sriwijaya FC Final

Tidak ingin bersantai, Asisten Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih mengatakan, laga melawan pemuncak klasemen Grup A Liga 2 2021 itu sama seperti laga

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ilham Fathoni (kanan) saling berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC Wirdinata pada lanjutan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8/2019). Skuat Sriwijaya FC berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSMS Medan dengan skor 1-1. 

TRIBUN-MEDAN.com,PEKANBARU-Meski dinyatakan lolos ke babak delapan besar, PSMS Medan masih menyisakan satu laga lagi di putaran kedua Grup A Liga 2 musim 2021 melawan Sriwijaya FC

Tidak ingin bersantai, Asisten Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih mengatakan, laga melawan pemuncak klasemen Grup A Liga 2 2021 itu sama seperti laga lainnya.

"Setiap pertandingan seperti yang disampaikan pelatih kepala kita, Ansyari Lubis adalah pertandingan final, ya," katanya kepada Tribun Medan, di Stadion Mini Olahraga kampus Unri, Pekanbaru, Rabu (24/11/2021) sore. 

Walaupun laga terakhir melawan Sriwijaya FC ini tidak terlalu memberikan dampak berarti bagi kedua tim, namun Ridwan Saragih menegaskan skuatnya tetap akan menyeriusinya.

"Walau laga ini tidak berdampak pada babak selanjutnya, tapi yang pasti kita akan mencari kemenangan. Apa pun ceritanya, ini tetap masalah harga diri juga, ya," ucapnya. 

Baca juga: Tahanan Polrestabes Medan Meninggal Dunia, Kasat Reskrim: Masih Menunggu Autopsi

Pada laga sebelumnya di putaran pertama Grup A Liga 2 2021, PSMS Medan sudah pernah bertemu dengan Sriwijaya FC

Saat itu kedua tim harus rela berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol, di Stadion Jakabaring, Palembang.

Baik PSMS Medan maupun Sriwijaya FC dipastikan akan melenggang menuju babak delapan besar Liga 2 2021.

Sriwijaya sendiri merupakan pemuncak klasemen Grup A Liga 2 2021 dengan raihan 20 poin. Sedangkan PSMS Medan yang berada di posisi runner up, sudah mengoleksi 16 poin. 

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved