Breaking News:

MOTOR Pinjaman malah Digondol Maling, Tangis Ibu Rumah Tangga Ini pun Meledak

Sepeda motor pinjaman Wati hilang saat dikendarai Mahisa anaknya ke sekolah sewaktu berhenti di rumah temannya di lokasi tersebut.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/HO
Capture foto dari CCTV maling larikan sepeda motor di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 16 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wati, seorang ibu rumah tangga berumur 50 tahun menangis setelah kehilangan sepeda motor di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 16 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Rabu (24/11/2021).

Sepeda motor pinjaman Wati hilang saat dikendarai Mahisa anaknya ke sekolah sewaktu berhenti di rumah temannya di lokasi tersebut.

Saat ditemui di lokasi, Wati terlihat tak kuasa menahan air mata saat mengetahui motor matik Nomor Polisi BK 3369 ALU yang dibawa anaknya ke sekolah malah digondol maling.

Wati semakin panik, karena motor yang dibawa anaknya dipinjamkan tetangga korban untuk anaknya yang terlambat pergi ke sekolah dikarenakan hujan.

Dalam rekaman CCTV di salah satu rumah warga, terlihat seorang pemuda menyeberang jalan.

Si pelaku langsung mendekati motor korban yang diparkirkan di dekat warung.

Tak membutuhkan waktu lama, pelaku yang beraksi sendiri berhasil membawa kabur motor matik tersebut, menuju kawasan pelabuhan belawan.

Anak korban yang membawa motor mengatakan, setelah pulang sekolah, korban bermain di rumah temannya dan memarkirkan motornya di tepi jalan dekat warung, Medan Labuhan.

Saat hendak pulang, barulah korban sadar, sepeda motor pinjaman tadi sudah hilang.

Korban pun kaget bukan kepalang sekaligus panik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved