Breaking News:

Tabrak Pembatas Jalan Karena Hindari Pengendara Motor, 1 Mobil Pick Up di Asahan Terguling 3 Kali

Salomo Ginting, saksi mata mengaku mobil Pick Up tersebut melaju kencang dan menghindari sepeda motor yang menyebrang secara tiba-tiba. 

Alif Alqadri Harahap / Tribun-Medan.com
Kondisi mobil Pick Up L300 usai terbalik tiga kali di Jalinsum Kisaran, Rabu(24/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Satu unit mobil pembawa barang (Pick Up) terguling setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu(24/11/2021). 

Salomo Ginting, saksi mata mengaku mobil Pick Up tersebut melaju kencang dan menghindari sepeda motor yang menyebrang secara tiba-tiba. 

"Orang ini(supir Pick Up) melaju kencang dari arah Tanjungbalai ke arah Kisaran. Tiba-tiba ada sepeda motor yang menyebrang, dia buang kekanan dan menabrak tembok pembatas," kata saksi mata. 

Ia mengaku, mobil tersebut sempat terguling beberapa kali sebelum kembali tegak di seberang jalan. 

"Mobilnya melompat dari seberang, setelah menabrak, mobilnya itu terguling melewati pembatas jalan, dan berdiri disini," ujarnya. 

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dan seluruh penumpang selamat tanpa mengalami luka. "Korban selamat, tidak ada yang luka ataupun cidera," katanya. 

Ia mengaku, kejadian tersebut adalah kecelakaan tunggal dan hanya melibatkan satu unit mobil. "Kalau sempat ada mobil yang menyambar tadi, lebih parah ini," pungkasnya. 

Sementara dari amatan tribun-medan.com, mobil pengangkut barang tersebut mengalami kerusakan pada bagian bak belakang saja.

Namun bagian kabin supir tidak mengalami kerusakan yang parah, hanya sedikit penyok dan pecah dibagikan kaca belakang. 

(cr2/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved