Breaking News:

News Video

Banjir Tak Kunjung Surut, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti Kunjungi Korban Banjir di Sergai

Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti bersama rombongan menyambangi Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Kamis (25/11/2021).

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Risky Cahyadi

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti bersama rombongan menyambangi Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Kamis (25/11/2021).

Kedatangan mantan ketua PSSI ini, ingin melihat langsung kondisi korban banjir di Kecamatan Sei Rampah yang sudah sebulan tak kunjung surut.

Kehadiran La Nyalla Mattalitti langsung disambut oleh Bupati Serdangbedagai, Darma Wijaya di sekitaran jembatan Sungai Bedagai.

Tampak pria yang berkulit putih ini turun dari mobil warna hitam dan mengenakan kacamata serta topi berwarna hitam.

Begitu tiba, La Nyalla langsung berjalan kaki bersama Darma ke tenda pengungsian yang berada di bantaran Sungai Bedagai. Kedatangan ia bersama rombongan, sekaligus membawa bantuan bagi korban banjir.

Namun, untuk bantuan yang diberitakan tidak diketahui berapa jumlah nominalnya.

"Kedatangan kami di sini ingin melihat langsung para korban banjir di Serdangbedagai. Dan semoga musibah ini segera cepat selesai. Dan kami dari pusat terus memperhatikan," ujar La Nyalla.

Lanjut La Nyalla, ia meminta kepada korban yang terdampak banjir untuk bersabar.

Sementara itu, Bupati Sergai Darma Wijaya mengatakan, bantuan yang diberikan ketua DPD RI akan segera diberikan kepada warga yang menjadi korban banjir.

"Kedatangan beliau juga tadi memberi bantuan bagi korban banjir, dan insyaallah agak segera diberikan kepada korban yang mengungsi," ujar Darma.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved