Breaking News:

Hunian Ala Vienna Eropa Kini Hadir di Medan Selatan

Untuk memberikan solusi hidup yang sehat dan nyaman, PT Greenland Garden Realty meluncurkan Vienna Botanical Living, Kamis (25/11/2021). 

Angel Aginta/Tribun-Medan
Press Conference PT Greenland Garden Realty meluncurkan Vienna Botanical Living, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Untuk memberikan solusi hidup yang sehat dan nyaman, PT Greenland Garden Realty meluncurkan Vienna Botanical Living, Kamis (25/11/2021). 

Hal tersebut mendapat antusiasme masyarakat kalangan menengah dan atas dengan peluncuran produk baru di Medan Selatan

Disampaikan oleh Direktur PT Greenland Garden Realty Sunarlim Satio dalam press conference, Ia menyampaikan Vienna Botanical Living termasuk kawasan hunian paling elite di Medan Selatan dan sekitarnya. 

"Terletak di kawasan strategis dalam jantung Kota Medan, hunian ini terinspirasi dari kota Vienna di Eropa dengan konsep Botanical Living, " tuturnya. 

Adapun konsep Botanical Living yaitu menggabungkan penghijauan yang tertata, residential, danau, rekreasi keluarga, udara yang sejuk dan panorama pegunungan serta komersial area seluas dua hektar. 

"Hal tersebur menjadikan fasilitas Vienna tidak dimiliki oleh kawasab lain di sekitarnya, " ujarnya. 

Vienna Botanical Living terletak di lokasi sangat eksklusif dengan menghadap ke Jalan Utama Jamin Ginting Km 12 sebagai kawasan hunian paling hijau dikelasnya. 

Luas kawasan ini adalah 19 hektar dan 50 persen penghijauan dan ruang terbuka. 

Posisinya yang strategis memberikan kemudahan akses bagi penghuni Vienna untuk mengunjungi Pasar Laucih dan RSUP Adam Malik, Transmart Carrefour, Mall Ringroad City Walk dan Manhattan Times Square, USU, Inner Ringroad dan Outer Ringroad 2, pusat kota serta perkantoran. 

Vienna Botanical Living segera meluncurkan tahap perdananya dengan harga perdana yang dinamakan Cluster Vivaldi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved