Breaking News:

Produk Realmi 8i Hadir dengan Tampilan Elegan, Tapi Harga Terjangkau

Produk baru Realme 8i hadir di Indonesia. Produk ini dibanderol harga murah, tetapi dengan spesifikasi yang lumayan tinggi. 

GSM Arena
Realmi 8i 

TRIBUN-MEDAN.com - Produk baru Realme 8i hadir di Indonesia. Produk ini dibanderol harga murah, tetapi dengan spesifikasi yang lumayan tinggi. 

Realme resmi memboyong Realme 8i sebagai perangkat yang ditujukan untuk memenuhi segmen pasar ponsel entry-level di Indonesia. Salah satu fitur yang diunggulkan oleh Realme 8i terletak pada sektor daya.

Ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 28 hari dalam mode siaga atau 8 jam untuk pemakaian bermain game.

Baterai tersebut sudah mendukung fitur fast charging 18W dan membutuhkan waktu sekitar 36 menit untuk mengisi daya baterai ponsel hingga 50 persen.

Realme 8i memiliki layar berukuran 6,6 inci yang mendukung resolusi Full HD Plus dengan refresh rate hingga 120 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Layar tersebut turut dihuni oleh sebuah kamera selfie 16 MP (f/2.0) yang disematkan di punch hole di pojok kiri atas.

Di bagian punggung, Realme 8i dibekali tiga buah kamera punggung yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8, PDAF), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Realmi 8i
Realmi 8i (GSM Arena)

Ketiga kamera tersebut disusun dalam modul berbentuk persegi.

Realme turut menyematkan fitur pendukung fotografi yang terdiri dari Night Mode, Chroma Boost, Slow Motion, AI Scene Recognition, AI Beauty, Portrait Mode, dan Slow Motion.

 

Realme 8i ditenagai oleh chip MediaTek Helio G96.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved