Breaking News:

Liga 3 Zona Sumut

PSG Simalungun Akhirnya Dapat Sponsor Arungi Liga 3 Zona Sumut

Ridho mengatakan, Liga 3 adalah momen penting yang tidak boleh dilewatkan oleh atlet muda Simalungun.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Skuat PSG Simalungun di Kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Sumut musim 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Perserikatan Sepak Bola Gemilang (PSG) Simalungun mendapat angin segar di tengah kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Sumut musim 2021. PSG Simalungun mendapat dukungan dana dari perusahaan lokal, Toba Tilapia.

Dengan suntikan bantuan tersebut, manajemen PSG Simalungun berharap mampu mengatasi keterbatasan untuk mengasah potensi atlet-atletnya. 

“Keadaan saat ini sepak bola telah menjadi barang mahal apalagi melihat situasi dan kondisi saat ini yang sulit untuk mencari bantuan,” ujar Ridho Bukhori, Manajer PSG Simalungun.

Ridho mengatakan, Liga 3 adalah momen penting yang tidak boleh dilewatkan oleh atlet muda Simalungun karena kompetisi ini bisa membawa seseorang mentas ke ajang nasional. 

"Semoga usaha Toba Tilapia terus mensupport anak-anak Simalungun untuk terus berprestasi di event nasional lainnya,” katanya.

Imam Santoso selaku Deputy Head of Tilapia Operation PT Suri Tani Pemuka menyatakan, pihaknya berupaya memberikan manfaat seluas-luasnya bagi  masyarakat, salah satunya olahraga di tingkat lokal sebagai cikal bakal kemajuan olahraga nasional. 

"Karenanya kami mendukung keberadaan PSG dan keikutsertaannya dalam Liga 3 Sumut. Diharapkan dapat terus mengembangkan potensi dan memupuk prestasi masyarakat di wilayah Simalungun.” (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved