Breaking News:

Rayakan Hari Jadi, Grand Mercure Medan Angkasa Berbagi dengan Yayasan Penyantunan Yatim Piatu

Grand Mercure Medan Angkasa melaksanakan kegiatan pembagian box makan siang ke Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat Medan.

Editor: Ismail
Dok. Grand Mercure Medan Angkasa
Dalam rangka hari jadi Grand Mercure Medan Angkasa yang ke-5 tahun, Grand Mercure Medan Angkasa melaksanakan kegiatan pembagian box makan siang ke Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat Medan, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kamis (25/11/2021), Dalam rangka hari jadi Grand Mercure Medan Angkasa yang ke-5 tahun, Grand Mercure Medan Angkasa melaksanakan kegiatan pembagian box makan siang ke Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat Medan. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa peduli terhadap anak-anak yatim piatu yang ada di yayasan dan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Grand Mercure Medan Angkasa selama 5 tahun ini 

Rio Himawan, Room Division Manager dan Rudy Tarigan, Talent & Culture Manager, sebagai perwakilan manajemen Grand Mercure Medan Angkasa disambut dengan antusias oleh pihak Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat. Rio Himawan mengatakan “Program positif seperti ini sering dilaksanakan oleh Grand Mercure Medan Angkasa dan hari ini merupakan momen yang sangat luar biasa untuk dapat berbagi bersama karena bertepatan dengan hari jadi Grand Mercure Medan Angkasa yang ke-5 tahun. Kami juga memohon doa dari anak-anak yayasan agar Grand Mercure Medan Angkasa dapat semakin sukses dan akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu hotel.”

Baca juga: Peduli Sesama, Grand Mercure Medan Angkasa Lakukan Kegiatan Share For Care

Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat berlokasi di Jalan Medan Area Selatan ini mengasuh kurang lebih 50 orang yatim piatu mulai dari anak balita hingga remaja yang sedang menduduki Sekolah Menengah Atas. Mereka memanjatkan doa terbaik untuk Grand Mercure Medan Angkasa yang dipimpin oleh ustad dari yayasan.

Rachmad Suwardi selaku General Manager Grand Mercure Medan Angkasa mengungkapkan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kami dalam rangka hari jadi Grand Mercure Medan Angkasa ke-5 tahun yang jatuh tepat pada tanggal 23 November. Kami sangat bersyukur karena hingga saat ini Grand Mecure Medan Angkasa tetap eksis ditengah masa pandemi ditambah persaingan bisnis yang begitu ketat dan masih diberi kesempatan untuk berbagi dengan anak-anak yayasan yatim piatu.

Harapan kami, Grand Mercure Medan Angkasa dapat terus maju dan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Tidak hanya itu, Grand Mercure Medan Angkasa juga turut mendukung program positif yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Medan.

Baca juga: Hotel Grand Mercure Medan Angkasa Hadirkan Makanan Oriental Berkonsep Halal dan Healthy Food

Accor melalui jaringan hotel-hotelnya di seluruh Indonesia menjalankan kampanye yang berlangsung sepanjang tahun bertajuk “Rediscover Indonesia bersama ALL – Accor Live Limitless”. Kampanye ini mengajak  tamu untuk selain  menginap, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, dan destinasi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved