Breaking News:

Cerita Seleb

Riri Khasmita tak Gentar Hadapi Artis Nirina Zubir, Lapor Balik terkait Penyekapan Libatkan Satpam

Meski berstatus Riri Khasmita tersangka, mantan ART ibunda Nirina Zubir ini, ternyata tak gentar menghadapi tuduhan penggelapan aset properti keluarga

Editor: Salomo Tarigan
istimewa/instagram/nirina
Riri Khasmita dan Nirina Zubir 

TRIBUN-MEDAN.com - Meski berstatus Riri Khasmita tersangka, mantan ART ibunda Nirina Zubir ini, ternyata tak gentar menghadapi tuduhan penggelapan aset properti keluarga NIrina Zubir.

Terkini, Riri Khasmita mempolisikan keluarga NIrina Zubir

Riri Khasmita membuat laporan balik terkait dugaan tindak penyekapan yang dilakukan Nirina bersama saudara-saudaranya.

Syakhruddin selaku kuasa hukum dari Riri menjelaskan kronologi kliennya merasa mengalami penyekapan.

Baca juga: MUNCUL Mantan Istri Setelah Teddy Pardiyana Curhat Kesulitan Keuangan dan Soal Aset Lina Jubaedah

Baca juga: LAMA Tak Muncul di TV Ternyata Dinikahi Bule, Artis Sinetron Ini Kini Rela Jadi Perawat di Australia

Artis Nirina Zubir (kiri) dan Riri Khasmita (kanan), ART yang menggelapkan sertifikat tanah ibu Nirina Zubir.
Artis Nirina Zubir (kiri) dan Riri Khasmita (kanan), ART yang menggelapkan sertifikat tanah ibu Nirina Zubir. (Instagram @nirinazubir/@ririkhasmita44)

Hal itu terjadi ketika Nirina dan saudara-saudaranya menginterogasi Riri bersama suaminya, Edrianto terkait dugaan penggelapan aset tanah.

Riri merasa selama setahun kebebasannya direnggut karena tak diizinkan keluar rumah, hanya boleh bergantian dengan suaminya.

"Seputar penyekapan ya selama setahun ini tuh, klien kami tidak diizinkan keluar rumah. Jadi diizinkan itu hanya boleh satu, suami atau istri," ujar Syakhruddin di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021).

"Sementara klien kami itu ditagih uang pembayaran oleh sertifikat yang telah diceritakan oleh saudara Nirina ya. Jadi atas dasar itulah klien kami melapor karena kebebesan kalien kami itu di halang-halangi," ujar Syakhruddin.

Syakhruddin menjelaskan bahwa saat dugaan penyekapan itu terjadi, Riri dijaga ketat oleh satpam 24 jam full di rumah kos-kosannya.

"Jadi di depan itu dijaga ketat security 24 jam jadi tidak boleh keluar, pager digembok. Bahkan untuk izin sakit pun tidak diizinkan, kalau pun mau keluar itu pertukarannya dengan anaknya," lanjut Syakhruddin.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved