Breaking News:

News Video

Seorang Ibu Menangis dan Peluk TNI yang Kawal PTPN II Pembongkaran Rumah Pensiunan di Helvetia

TNI AD bernama Kapten Sulaiman yang memakai logo Kodam I/BB Kodim 0314 itu, sebelumnya sempat cekcok dengan masyarakat, karena kehadiran TNI AD

Penulis: Alfiansyah | Editor: heryanto

Seorang Ibu Menangis dan Peluk TNI yang Kawal PTPN II Pembongkaran Rumah Pensiunan di Helvetia

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Seorang ibu yang tinggal di Rumah Pensiunan PTPN II, di Jalan Karya, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, memeluk TNI AD yang jadi benteng PTPN II saat pembongkaran berlangsung.

Diketahui, ini tersebut bernama Dina. Saat itu, ia sempat histeris lantaran rumah keluarga nya sempat mau dirobohkan dengan alat berat.

Lalu, ada seorang TNI AD yang terlibat dalam pembongkaran tersebut, berada di lokasi dan mencoba melakukan mediasi kepada masyarakat di sana.

TNI AD bernama Kapten Sulaiman yang memakai logo Kodam I/BB Kodim 0314 itu, sebelumnya sempat cekcok dengan masyarakat, karena kehadiran TNI AD di lokasi.

Saat meninggalkan lokasi kerumunan masyarakat, seorang ibu bernama Dina mencoba mengejar nya, untuk memohon perlindungan kepada TNI AD.

"Bapak TNI, Bapak TNI tolong saya. Bapak kasihanilah kami, orang tua saya, anak saya pak, anak saya berkebutuhan khusus bapak," kata Dina sambil menangis dan memeluknya dengan erat.

"Saya berlindung sama bapak," teriaknya sambil menangis.

Tidak hanya itu, beberapa masyarakat dilokasi juga berteriak-teriak, mempertanyakan kehadiran sejumlah TNI AD berpakaian dinas.

"Lihat ini semua pada nonton semua, babinsa, pembongkaran tidak ada surat pemaksaan semua ini dibongkar. Surat pun tak ada untuk masuk ke rumah," teriak seorang pria berjaket biru.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved