Breaking News:

SUAMI yang Bacok Istrinya di ATM Siantar Akhirnya Ditangkap di Labuhan Batu

KDRT yang berujung pembacokan oleh seorang suami kepada istrinya di sebuah bilik ATM di Jalan Kartini Siantar berhasil diungkap.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Aiga Fisia Dani (20), istri yang dibacok suaminya saat berada di ATM. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang berujung pembacokan oleh seorang suami kepada istrinya di sebuah bilik ATM di Jalan Kartini Pematangsiantar berhasil diungkap Personel Satreskrim Polres Pematangsiantar.

Pelaku yang bernama Ranto Effendi Manik alias REM akhirnya ditangkap di pelariannya Jalan Pasar 1, Dusun Abadi, Desa Tanjung Herang, Kecamatan Panei Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Kamis (25/11/2021) pagi.

Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung membenarkan jika Ranto Efendi Manik telah diamankan.

Yang bersangkutan pun masih dalam perjalanan menuju Polres Pematangsiantar.

"Benar, kita masih dalam perjalanan ke Polres Pematangsiantar," katanya saat dihubungi melalui telepon.

Aksi Ranto sendiri begitu brutal. Pasalnya ia tega menyabet wanita muda Aiga Fisia Dani (20) yang merupakan istrinya di tempat umum, yaitu ATM BRI Jalan Kartini, Kota Pematangsiantar, Selasa (23/11/21).

Sang istri yang berteriak dan sempat ditolong petugas parkir setempat mendapatkan luka robek di bagian tangan dan kepala lantaran disabet sang suami dengan senjata tajam.

Aiga mendapatkan perobatan medis di RSUD Djasmen Saragih Pematangsiantar

"Korban sudah membuat laporan secara resmi. Korban juga sudah kita mintai keterangan pasca di SPKT tadi membuat laporan, pelaku pun sedang dalam pengejaran oleh anggota," ungkap Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung, Selasa (22/11/21)

(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved