Breaking News:

The Body Shop Kenalkan Produk Edisi Spesial Akhir Tahun

The Body Shop Indonesia juga mengeluarkan Christmas Gift Collection yang akan memeriahkan momen Natal di akhir tahun ini.

Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ANISA RAHMADANI
Produk terbaru di The Body Shop Sun Plaza Medan, Kamis (25/11/2021). Jelang akhir tahun 2021 ini, The Body Shop Indonesia meluncurkan koleksi limited editon yaitu Bath and Body Special. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - The Body Shop Indonesia setiap penghujung tahun selalu mengeluarkan produk-produk terbaru yang cocok dijadikan sebagai suvernir hadiah untuk orang terkasih.

Jelang akhir tahun 2021 ini, The Body Shop Indonesia meluncurkan koleksi limited editon yaitu Bath and Body Special yang dapat membuat penggunanya akan menikmati momen Natal dan Tahun Baru bersama orang terkasih jadi lebih bermakna.

Ada pun rangkaiannya, yakni Joy and Jasmine mulai dari harga Rp 139 ribu hingga Rp 379 ribu yang terdiri dari body butter, shower gel, body yogurt, hand cream hingga hand wash.

Selanjutnya, ada produk Love and Plum mulai Rp 99 ribu hingga Rp 379 ribu. Ada pun rangkaiannya yaitu body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yogurt, dan lip butter.

Baca juga: Daftar Produk Kosmetik Mengandung Merkuri Menurut BPOM dan Bahaya Merkuri Bagi Tubuh

"Edisi khusus ini kaya akan keharuman dan aroma fruity. Varian ini terbuat dari campuran aroma plum sorbet, peony, dan musk yang menjadikan rangkaian ini suguhan Natal yang indah," ungkap Store Manager The Body Shop Sun Plaza Medan, Rini.

Kemudian, untuk varian ketiga ada Kindness and Pear mulai dari Rp 99 ribu hingga Rp 379 ribu. Varian ini memiliki 9 jenis pilihan bath and body seperti Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Hand Cream, Body Yogurt, dan Lip Butter, Body Mist, dan Hand Wash.

"Varian ini menyegarkan dan melembapkan. Ada aroma ekstrak buah pir yang cocok untuk memanjakan Anda," tuturnya.

Tak hanya produk limited edition, dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Indonesia juga mengeluarkan Christmas Gift Collection yang akan memeriahkan momen Natal di akhir tahun ini.

Ada beragam koleksi gift yang dikemas dalam box unik yang cocok sebagai momen bertukar hadiah. Ada pun koleksi pilihan produk untuk Christmas gift, diantaranya bath and body product, fragrance hingga skincare mulai dari harga Rp 99 ribu hingga Rp 1.489.000.

Rini menuturkan, jika biasanya penjualan akan semakin meningkat saat memasuki awal Desember dimana momen Natal dan tahun baru sudah semakin dekat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved