Breaking News:

DFSK Super Cab Melaju di Medan dengan Beban 1 Ton, Konsumsi BBM Capai 16,5 KM/L

Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan teknik full to full, tercatat konsumsi BBM DFSK Super 1.5L Gasoline kali ini bisa menyentuh hasil 16,5

HO
DFSK Super Cab bisa diubah menjadi angkutan umum 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- DFSK Super Cab terus berkeliling di Indonesia dan terus membuktikan diri sebagai kendaraan yang tangguh, andal, fungsional, dan ekonomis untuk mendorong pertumbuhan bisnis usaha.

Kini giliran pikap tangguh buatan Indonesia ini menunjukan kemampuannya melintasi jalanan di Sumatera Utara, khususnya Medan, dengan membawa beban berat untuk membuktikan kemampuan serta efisiensi bahan bakar yang ditawarkan.

Kendaraan komersial ringan ini diajak berkeliling Kota Medan dan sekitarnya agar masyarakat bisa menyaksikan secara langsung ketangguhan yang ditawarkan DFSK Super Cab 1.5L Gasoline ini dengan membawa muatan berupa 1 Ton semen dan akan disumbangkan dengan total 5 Ton semen untuk renovasi rumah ibadah di daerah Medan.

Baca juga: Bak Tahu Bakal Putus, Luna Maya Sempat Kirim Surat Maaf ke Reino Barack hingga Raffi Marah, Kenapa?

Metode pengujian masih menggunakan DFSK Super Cab yang diisi oleh 2 orang penumpang dengan total jarak tempuh 62,9 kilometer, menyusuri berbagai kondisi jalan di Medan dan sekitarnya yang beraneka ragam mulai dari perkotaan dan masuk ke dalam pedesaan, dengan kontur jalan yang bervariasi.

Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan teknik full to full, tercatat konsumsi BBM DFSK Super 1.5L Gasoline kali ini bisa menyentuh hasil 16,5 KM/L.

“Hasil yang didapatkan di momen kali ini merupakan data yang riil dimana uji coba dilakukan secara langsung di jalan raya dengan barang bawaan yang berat di bagian bak. Pengujian ini menjadi simulasi dari ketangguhan serta efisiensi DFSK Super Cab sehari-hari layaknya digunakan oleh para konsumen dalam mengembangkan bisnisnya lebih baik lagi,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Super Cab membuktikan sebagai salah satu kendaraan komersial dengan utilitas yang tinggi dengan kemampuan yang bisa dipercaya, berkualitas tinggi, terjangkau, dan irit bahan bakar.

Keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab ini sangat cocok untuk menunjang berbagai aktivitas usaha dan meningkatkan keuntungan bisnis.

“Pusat R&D DFSK mengembangkan DFSK Super Cab sebagai kendaraan komersial yang tangguh, andal, bertenaga, dan ekonomis sesuai dengan kebutuhan serta masukan masyarakat Indonesia.

Pengembangan mobil pikap bahkan dilakukan dengan mengedepankan ketangguhannya melintasi berbagai kondisi jalanan di Indonesia, sanggup membawa muatan banyak, dan tetap irit BBM agar bisa memberikan keuntungan lebih banyak lagi bagi pemiliknya.

Kami berharap DFSK Super Cab bisa menjadi rekan terbaik baik para pengusaha untuk mendapatkan keuntungan usaha yang semakin berlipat ganda," tegas, Achmad Rofiqi.

Baca juga: SOSOK IPDA Hans Simangunsong, Sampaikan Pesan Edukasi Kamtibmas Melalui Musik

DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial ringan bermodel pick-up yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved