Breaking News:

Manajemen PSMS Tetap Beri Pemain Bonus Jika Menang Lawan Sriwijaya FC

PSMS Medan sudah lolos babak delapan besar dan menyisakan satu laga lagi di babak penyisihan grup Liga 2 2021.

HO
Iman Budi dan Ilham Fathoni saat bertepuk tangan setelah berhasil membobol gawang PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (22/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PEKANBARU - PSMS Medan sudah lolos babak delapan besar dan menyisakan satu laga lagi di babak penyisihan grup Liga 2 2021, yaitu melawan Sriwijaya FC, Selasa (30/11/2021).

Laga ini memang tidak begitu berpengaruh bagi kedua tim. Meski begitu, manajemen PSMS Medan tetap akan memberikan bonus jika nanti skuat berjuluk 'Ayam Kinantan' itu menang melawan Sriwijaya FC.

"Jadi setiap lolos dan menang, itu kami berikan bonus. Termasuk satu sisa laga nanti melawan Sriwijaya. Ya kalau menang, tetap kita berikan, tidak ada masalah," ujar Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja, Kamis (25/11/2021).

Menurutnya, pemberian bonus itu merupakan kebijakan dari pembina dan manajemen PSMS Medan untuk memecut semangat pemain mengarungi Liga 2 musim 2021.

Dikatakan Julius, pemberian bonus itu sudah dilaksanakan sejak perhelatan Liga 2 musim 2021 ini dimulai.

"Kita main putaran pertama tujuannya bagaimana kita lolos degradasi. Main putaran kedua bagaimana kita menatap babak delapan besar. Jadi setiap lolos itu, kita berikan bonus sebagai bentuk apresiasi," kata pria yang karib disapa King itu.

Disinggung mengenai besaran bonus yang diberikan, King enggan menyebutkannya. Namun yang terpenting adalah bagaimana tim bisa memberikan hasil positif di setiap laga.

Ia juga menegaskan, skuat PSMS Medan tetap akan tampil maksimal jelang melawan pemuncak klasemen Grup A Liga 2 2021 itu.

"Ya ini satu pertandingan lagi melawan Sriwijaya. Kalau nanti kita (PSMS Medan) menang, jarak poinnya kan enggak terlalu jauh," ucapnya.

Dijadwalkan PSMS Medan akan bertemu Sriwijaya FC, pada Selasa (30/11/2021). Laga terakhir putaran kedua Grup A itu akan dihelat di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, malam.

Pada putaran pertama kedua tim sudah pernah bertemu. Dalam laga itu, baik PSMS maupun Sriwijaya harus rela berbagi poin setelah laga tersebut berakhir imbang dengan skor kacamata. (cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved