Breaking News:

Pelaku Perampokan Gadis Cantik di Medan Terungkap Karena Jepitan Rambut Korban Tinggal di Mobil

Saat ditangkap, warga Patumbak I itu berbohong saat ditanyai oleh polisi soal keterlibatannya dalam penculikan warga Jalan Avros, Medan.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji saat menunjukkan barang bukti kep rambut dan beberapa helai rambut yang ditemukan di dalam bagai belakang mobil Toyota Rush pelaku, Jumat (2611/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Polisi menangkap sopir taksi online pelaku penculikan dan perampokan terhadap penumpangnya bernama Nico Lesmana Tarigan.

Saat ditangkap, warga Patumbak I itu berbohong saat ditanyai oleh polisi soal keterlibatannya dalam penculikan warga Jalan Avros, Medan.

Bahkan saat polisi menghubungi nomor pelaku yang tertera di aplikasi taksi online, ia mengaku namanya bukan Nico Lesmana Tarigan, melainkan Rizky Wibowo.

Ia pun berkilah kalau dia tidak berprofesi sebagai sopir taksi online. Ia berdalih namanya dicatut orang lain yang berprofesi sopir taksi online.

Tak mempercayai omongan pelaku, polisi pun langsung melacak keberadaan pelaku di rumahnya di kawasan Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak.

Kolase Foto Graciella Chandra (23) dan Nico Lesmana Tarigan
Kolase Foto Graciella Chandra (23), Korban dan Nico Lesmana Tarigan, Pelaku (HO / Tribun Medan)

Di situ polisi menemukan pria bernama Nico berdasarkan informasi dari pemerintah setempat.

Di situ ia pun masih berbohong kalau dirinya bukan seorang driver karena memang berdasarkan mobil yang terdaftar di aplikasi sama dengan mobil yang menjemput berbeda.

Melihat gelagat yang mencurigakan polisi pun langsung menggeledah mobil pelaku dan ditemukan rambut korban beserta jepitan rambut korban di bagasi belakang.

"Pelaku ditemukan petugas di rumahnya, awalnya pelaku berusaha tidak mengaku perbuatannya ketika di geledah di kendaraan, ditemukan jepitan dan rambut yang dimiliki korban. Akhirnya dia ngaku dan dibawa ke kantor polisi," kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, Jumat (26/11/2021).

Kemudian polisi pun mendesak agar pelaku memberikan barang bukti yang telah dirampas dari korban. Hingga akhirnya ia menyerahkan sebuah iPhone 12 berwarna putih beserta cargernya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved