Breaking News:

Coffee Roastery di Hotel JW Marriott Medan, Ajak Pengunjung Ciptakan Pengalaman Racik Kopi Sendiri

Adapun JW Marriot Hotel Medan memiliki Coffee Roastery sendiri di area lounge yang menawarkan kreasi perpaduan kopi yang dipersonalisasi. 

HO
JW Marriott Medan hadirkan Coffee Roastery, inovasi produk dan layanan dengan menghadirkan pengalaman kopi kepada para penikmat kopi lokal istimewa dan sensasi menciptakan kopi racikan sendiri, Minggu (28/11/2021) /HO   

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - JW Marriott Hotel Medan perkenalkan Coffee Roastery sendiri. 

Menghadirkan inovasi produk dan layanan dengan menghadirkan pengalaman kopi kepada para penikmat kopi lokal istimewa dan sensasi menciptakan kopi racikan sendiri. 

Adapun JW Marriot Hotel Medan memiliki Coffee Roastery sendiri di area lounge yang menawarkan kreasi perpaduan kopi yang dipersonalisasi. 

Dengan menggunakan mesin roasting produksi lokal, yang mana kopinya juga berasal dari lokal dan tentunya bahannya juga ramah dengan lingkungan. 

Baca juga: Aktor Lawas Ini Penuhi Rumahnya dengan Barang Antik dari Berbagai Negara, Kamarnya Jadi Sorotan

General Manager JW Marriott Hotel Medan Martin Ehlers menyampaikan Roastery Coffee dari JW Marriott Hotel Medan tentunya untuk meningkatkan pengalaman tamu. 

"Mendukung komunitas lokal dan mempekuat pengakuan atas kopi Sumatera yang baik melebihi tapal batas, saya dan tim JW Marriott Hotel Medan sangat bersemangat, " tuturnya, Minggu (28/11/2021). 

Lanjutnya, seluruh tamu dan penikmat kopi tentunya dipersilahkan untuk menikmati dan menyaksikan proses pemanggangan oleh Hambali selaku Barista JW Marriott. 

Oleh karena itu, JW Marriott Hotel Medan dengan bangga memperkenalkan merek kopi sendiri dengan menawarkan cita rasa klasik bagi para pecinta kopi yang berkunjung ke JW Marriott Hotel Medan.

Di samping hal itu, seperti diketahui Pulau Sumatera sangat terkenal dengan cita rasa kopinya yang unik.

Perpaduan keasaman rendah dan rasa yang kompleks menjadikan popular dan tenar di dunia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved